SELERANA LOVE STORY

Picture





















“just packing your stuffs, okay? Kamu bakal wawancarain One Direction besok sore” kata Mr. Simpson


“One Direction? Siapa mereka?” gue nanya dengan muka polos
“kamu nggak tau mereka? Remaja macam apa kamu-_- udahlah, nurut aja. Kamu bakal stay 1 hotel sama mereka selama 2 minggu mereka di Indonesia” jelas Mr. Simpson lagi
“ah, okay”
***

Malemnya, pas gue lagi beres beres barang, gue nanya ke Evelyn, sahabat gue dari gue bayi.

“Lyn, One Direction itu siapa sih?”
“demi apa lo gatau One Direction? Gila lo, remaja sedunia juga tau One Direction, lo harus browsing sendiri” jawab Evelyn


“yah elah lo kayak gatau gue aja sih. Mana ngikutin gue tentang dunia entertain gitu-_-“ kata gue membela diri“ah elo mah, kuno. Browsing sendiri deh sana biar lo tau mereka” kata Evelyn


“iyaiya ntar deh abis beres beres gue browsing tentang mereka” kata gue sambil ngelanjutin beres beres

 

Oh iya, hi nama gue Selerana Amanda. Biasanya dipanggil Sele. Gue kerja di majalah gitu bagian jurnalistik, jadi gue sibuk wawancarain artis-artis atau bikin karya yang sekreatif mungkin. Umur gue baru 19. Kenapa gue udah kerja? Karena gue ngambil kelas akselerasi dari gue di elementary school sampe di university juga. Pas gue kuliah, gue tinggal di Canada, tapi setelah lulus, gue balik ke Indonesia lagi.

Nyokap sama bokap gue di Sydney, mereka udah lama menetap disana.

Kayak kata Evelyn tadi, gue haru browsing tentang One Direction. Oke, fix gue browsing sekarang. First, foto.
Oh, ada 5 cowo di dalem One Direction… Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, sama Liam Payne.


Second, biography. Gila ya, mereka semua beda budaya tapi bisa jadi satu gitu. Dari biography, gue liat di youtube MV mereka, dari official video sampe video diary. Sampe akhirnya gue ketiduran…
***


“Sel! Sele banguuuun! Hey udah siang ini lo kan mau wawancarain 1D. SELEEEE!!!!”
“mmmhhh…. Apaansih, Lyn”
“lo yang apaan. Seharusnya kan lo udah ada di hotel tempat 1D stay. Lo malah asik tidur dengan macbook lo” kata Evelyn
“WHAT? WHAT TIME IS IT?” tanya gue panic
“almost 2pm” jawab Evelyn santai
“OMFG!!! I’m late!”
“too late. Take a shower please and I’ll help you to brought your any stuffs” kata Evelyn
“oke oke thankyou hun”

Gue langsung melesat ke kamar mandi. Gue mandi Cuma 10 menit-_- biarin deh yang penting rapi terus wangi. Gue langsung nyetir mobil ke tempat dimana 1D nginep. Gila mampus gue kalo jalanan macet tapi untungnya enggak. Cuma butuh 15 menitan buat nyampe ke hotelnya.

(Sele's Style: http://www.polyvore.com/cgi/set?id=56346356)


Gue serahin barang barang gue ke petugas disana, gue langsung lari ke hall room dengan temen setia gue, kamera dan tas kecil gue.

And guess what? disana ga ada siapa-siapa. Sial, gue mulai deg-degan lagi, takut salah jadwal. Tapi pas gue cek lagi, bener kok. Hall Room Ritz Carlton Hotel at 3pm. Tapi pada kemana? Masa pada nggak ada?

Yaudahlah daripada gue ke kamar gue dan yang ada nanti gue malah ketiduran, mending gue nunggu sini deh sambil dengerin lagu sambil ngeliat foto foto di kamera gue.

“hi, is this Ritz Carlton Hall Room?” tanya suara asing
“yeah…” gue akhirnya ngeliat orang yang ngomong sama gue and OMG… “are y—you—“
“aha I’m Niall. Who are you?” tanya Niall
“I’m Selerana, just call me Sele” kata gue agak sedikit gugup. Tapi kok yang dateng Cuma Niall? “sorry, where your friends?”
“ah, here is. Boooys, come in. I’m right, this is the hall room” teriak Niall ke arah pintu utama

Masuklah 4 cowok yang gantengnya diluar batas. Gila berasa jadi anak monyet gue, pada tinggi tinggi banget yak-_-

“Nialler, who is she? She is sooo sooo sooo damn beautiful as hell” kata cowok yang paling tinggi dan berambut keriting. Duh gue lupa nama dia-_-
“hi… boys… I’m Selerana, call me Sele and I’m your crew too but as journalistic” kata gue memperkenalkan diri
“I’m Harry” jawab cowok berambut keriting dengan senyumnya
“I’m Liam” kata cowok yang berdiri disebelah Harry
“I’m Louis. Nice too meet you” kata cowok yang sepertinya kelihatan lebih hyper daripada yang lain-_-

Gue penasaran sama cowok berjambul yang berdiri paling ujung. Gue tau dia, tapi gue lupa namanya siapa-_- mana dia jutek banget lagi mana berani gue nanya siapa namanya-_-

“Zayn, introduce yourself” kata Liam bijak
“kayaknya tanpa gue kasih tau, dia udah tau siapa gue” kata cowok itu terus pergi gitu aja

Gue langsung masang tampang bego di depan mereka-_-

“sorry, I think he is boring. Yah dia suka kayak gitu. Namanya dia Zayn” kata Harry sambil ngerangkul gue
“ah I see, it’s no problem but can you let me go? My boss are out there and I think he is try to find me” kata gue yang agak risih sama tingkahnya Harry-_-
“so sorry, girl. Ok, we’ll waiting on you. See ya!” kata Harry melepaskan rangkulannya
“thanks” kata gue langsung pergi gitu aja

Gue ngacir ke pintu utama dan bener aja kan, Mr. Simpson ada disana.

“ah hai, Mr” kata gue sambil masang senyum semanis mungkin
“ahh finally I found you. Ada perubahan. Kamu bukan di bidang jurnalistik kali ini, Sele” kata Mr. Simpson
“hah? Terus?”
“ya, kamu jadi room mate-nya the boys sekalian kamu yang ngurusin mereka disini nanti dibantuin 1 crew lagi” jelas Mr. Simpson
“yeah, I’ll tell the boys right now” kata cowok yang agak gendut dan langsung masuk ke hall room
“kenapa jadi gitu sih, Om?” ya, Mr. Simpson itu sebenernya Om gue. Gue Cuma manggil di Mr kalo didepan orang banyak. Tapi sekarang Cuma ada gue sama dia doang. So? Gapapa dong
“Om juga bingung sayang, tadi Om diminta buat nyari asisten Om buat ngurusin mereka, tapi om cuma kepikiran sama kamu. Gapapa kan?” tanya Om Simpson
“ya gapapa sih, Om. Tapi kan nggak nyambung banget yang tadinya mau ngewawancarain kenapa jadi ngurusin mereka?” protes gue
“gapapa ya? Om juga bingung mau siapa lagi yang Om cari selain kamu. Lagian tugas kamu kali ini nggak berat kok, Cuma nyiapin makan mereka, bikin mereka happy, dan ajak mereka keliling Jakarta. Lagian kan kamu pinter masak, nanti Om tambahin gajinya deh” kata Om
“tapi Om—“
“wow, jadi ini yang bakal tinggal sama kita selama 2 minggu? Bakal seger nih” kata Harry tiba-tiba
“Sele, ganti baju kamu ya. Sekarang kamu siapin kamar mereka” kata Om gue
“bukannya udah disiapin sama karya—“ BRUK! “aw!” sial, si Zayn jalan make nabrak gue, kan sakit
“sorry” he left me and the others
“sakit nggak?” tanya Niall yang langsung megang lengan gue yang ditabrak Zayn tadi
“e…enggak kok. Makasih, Niall”

SET. Tiba-tiba mata gue sama matanya Niall ketemu. Gila, sejuk banget mata birunya Niall. Indah banget ya Tuhaaaaannn…

“Sele, can you deserve a meal? I’m hungry” kata Niall yang masang muka unyunya… ya Allah gak kuat gue…
“ah, ya sure. Come on boys”

Gue sama the boys masuk ke satu kamar yang ternyata gedeeeee banget. Gila, ini sih VVIP-_-

“gue mau masak ya buat kalian. Mau cookies apa sweet corn?” tanya gue
“yang mana aja deh yang cepet. Gue laper hehe” kata Liam
“okeeee” gue naro kamera gue diatas meja di ruang tengah terus gue langsung ke dapur

Katanya yang mana aja yang cepet? Hmm, sweet corn kali ya yang lebih praktis juga sih. Oke, here we goo!

 

Niall’s POV
“Sele cantik ya”

“iya… banget” sahut Harry
“biasa aja kali” kata Zayn yang tiba-tiba dateng
“dia beda, Zayn. Kalian sadar nggak sih?” tanya gue
“ya, gue sadar kok. Dia emang beda dari yang lainnya” kata Liam
“dia nggak fangirling di depan kita. Padahal dia tau kalo dia bakal sama kita selama 2 minggu” kata Louis angkat bicara
“yah mungkin awalnya aja dia kayak gini” sahut Zayn santai

Kita semua diem ngeliatin Zayn yang lagi mainin iPhone-nya. Kita saling pandang kecuali Zayn yang masih sibuk sama gadget yang dia pegang. Seketika, Zayn mungkin sadar diliatin kali ya-_-

“what?” tanya Zayn, stay cool
“nothing” jawab Liam
“whoa, kamera siapa ini? Liat ya” kata Zayn langsung ngambil kamera yang ada di atas meja. “whoa..” “ah” “cool”

Hanya kata kata itu yang keluar dari mulut Zayn sampai…
“Whoaaaa, boys, who’s this boy?” tanya Zayn dengan alis terangkat



Gue langsung ngerebut kameranya dan guess what? ada foto Sele sama seorang cowok yang lagi gandengan dan difoto dari belakang. Siapa cowok ini? Kenapa gue jealous gini?
“boooys, nih cemilannya. cobain yaaa” kata Sele tiba-tiba dateng dari dapur sambil bawa 2 piring sweet corn



Sele naro piring-piring itu diatas meja dan langsung nyari kameranya. “kamera gue mana? Ada yang liat?” tanya Sele

“ah, ini, Sel. Sorry, tadi gue interest banget ngeliat kamera lo” kata gue
“gapapa kok Niall, san—“

Seketika Sele diem ngeliatin kameranya dan nggak ngelanjutin kata katanya sedetik setelah gue ngebalikin kameranya.
“Sele? Are you okay?” tanya Liam


“Sel? Don’t make us worry” kata Harry
“ah… sorry boys, I’m okay. thanks. Gue mau beresin baju gue dulu ya ke kamar” kata Sele sambil jalan ke kamarnya.

 

Sele’s POV
Sial, kenapa berenti pas di foto ini? Kenapa gue harus liat foto ini lagi? Dan aneh, kenapa gue nggak sanggup ngehapus foto ini?


Lama kelamaan, pipi gue sama mata gue panas. Oh no, please, Sel…

Gue nggak tahan, gue nangis. Gue duduk di pinggir tempat tidur dan nangis sambil nutupin muka gue. Sial, kenapa gue cengeng sih? Semakin gue nangis, semakin gue inget sama dia…

Tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul gue dan nyuruh gue buat nyender di dadanya. Gue nurut aja dengan tangan yang masih nutupin muka gue. Tangan itu ngelus pundak gue, seakan nyuruh gue lebih tegar. Beberapa menit kemudian, gue berenti nangis. Gue duduk tegap sambil bersihin air mata gue. Tapi lagi-lagi tangan itu ngehapus air mata gue.

“don’t cry again, okay?”
“Zayn?”
“shhh, don’t spread the world” kata Zayn setengah berbisik
“apa yang ngebuat lo disini?” tanya gue
“kenapa? Emang nggak boleh?” tanya Zayn balik
“kan daritadi lo jutek banget sama gue kok tiba-tiba jadi gini?” kata gue jujur
“seenggaknya gue bisa bikin lo tenang lagi kan? Gue ada di balkon nanti malem kalo lo mau cerita. Jangan nangis lagi” kata Zayn yang pergi gitu aja

Maksudnya apa?-_- ah tau ah gue pusing abis nangis mendingan gue masak buat dinner the boys terus gue tidur deh. Gue langsung ke dapur dan masak steak and cheese. Tiba-tiba Liam dateng ke dapur.
“masak buat apa?” tanya Liam


“buat kalian. abis ini gue mau tidur, gue agak nggak enak badan” jelas gue
“yah padahal rencananya kita mau ajak lo jalan-jalan” sahut Niall
“duh sorry banget gue pusing, pengen istirahat. Next time” kataku lagi sambil melanjutkan masak
“berarti harus ada yang ngejagain lo disini kalo lo lagi nggak enak badan. Kalo lo kenapa napa gimana?” kata Liam
“iya bener, harus ada minimal satu orang disini” kata Niall
“enggak usah guys, I’m sure, I’m fine, just have a headache. Gue nggak mau ngerusak acara kalian” kata gue ngeyakinin mereka
“tap—“
“gue pusing nih, ada obat nggak?” tanya Zayn tiba-tiba
“tadi perasaan lo baik-baik aja deh” kata gue terus terang
“ya itu kan tadi. Ada nggak? Kalo nggak ada, gue tidur aja. Bangunin gue kalo lo pada mau pergi” kata Zayn sambil masuk ke kamarnya
“guys, steaknya udah jadi. Kalian nyiapin sendiri gapapa kan? Gue pusing, mau tidur” kataku
“iya gapapa, get well really soon, Sele” kata Niall sambil ngelus pundak gue
“yeah, we wish you’ll be feeling better soon” kata Liam sambil mengacak puncak kepalaku
“thanks guys. Is it okay if I going to sleep now?” tanyaku
“yeah, it’s okay. sleeptight, babe” kata Niall sambil tersenyum

Gue masuk ke kamar dan langsung tiduran di kasur. Gue ngelirik ke macbook gue, galau… mau dinyalain atau engga… oke gue berkeputusan buat nyalain macbook dan on skype. Gue nunggu…nunggu…dan nunggu… Cuma diem di depan layar macbook gue, nunggu kepastian yang nggak pasti….. mata gue mulai panas lagi, gue nunduk dan membenamkan muka gue ke kedua lipatan tangan gue di atas kasur… It’s hurt… too much
***



Sial, gue ketiduran lagi-_- kok sepi ya? Apa udah pada pergi? Gue ganti baju dulu deh


(Sele's Style: http://www.polyvore.com/cgi/set?id=56346639)


Gue keluar kamar dengan mata sembab banget. Gelap. Ga ada yang nyalain lampu. Gila gue udah kayak orang buta jalan sambil ngerapet ke tembok-_- gue nyari sakelar lampu tapi mana ya ga ada masa…

Tiba-tiba….

“AAAAAA—“
“ssshhhh shhh”
“ah ini siapa lepasin! Lepasin gue! Sial lo siapa sih, lep—“

Seketika lampu nyala…

“ini gue, Zayn. Bisa diem nggak sih?” tanya Zayn
“sorry, gue kira tadi siapa abis kan gue taunya lo pada pergi semua” kata gue membela diri
“dasar, panikan banget sih lo” kata Zayn sambil melepaskan tangannya yang daritadi nahan tangan gue sejak gue berontak tadi-_-

Yah kenapa dilepas tangannya? Eh… apaansih gue-_-



“kenapa lo nggak ikut pergi?” tanya gue polos


“gue mau ngejaga— eh uhm tadi kan gue pusing makanya gue nggak ikut” kata Zayn
“tunggu, apa tadi lo bilang? Ngejaga? Ngejaga apa?” tanya gue penasaran
“ap—apaansih lo ye, kepo deh” kata Zayn sambil menggigit bibir bagian bawahnya. SHIT sexy banget… “lo nangis lagi ya?” tembak Zayn tepat sasaran
“eng—“


“gausah bohong, jelas-jelas mata lo sembab gitu” potong Zayn
"eng--""masih mau bohong? Lo kenapa sih nangis terus? nggak capek apa?" tanya Zayn terus terang


"lo kalo gak tau apa apa mendingan diem" kata gue sebel

"justru karena gue nggak tau apa-apa, mendingan lo cerita sama gue. Ya lumayan lah mungkin gue bisa bantuin lo, Sel" kata Zayn tenang

"gue nggak tau harus cerita darimana" kata gue sambil duduk di sebelah Zayn

"gimana kalo gue duluan yang nanya ke elo?" tanya Zayn

"hm" gue cuma ngangguk

"kenapa lo nangis tadi? I mean, setelah lo nyediain kita dessert" tanya Zayn hati-hati

"karena gue ngeliat foto dia" jawab gue kalem

"dan kenapa sekarang mata lo tambah sembab?" tanya Zayn lagi, yang kali ini serius. Zayn menatap mata gue dalem banget

"gue nangis lagi. Karena, gue nungguin dia on skype tapi dia nggak pernah on lagi sejak sebulan yang lalu" jelas gue

"siapa yang lo maksud 'dia'?" tanya Zayn yang kali ini lebih dalem natap mata gue

".............. Andrew" jawab gue sambil ngebayangin mukanya Andrew

"sekarang, gue mau lo yang cerita sedetail detailnya" kata Zayn

"Andrew Garfield. Cowok gue, dan gue nggak ngerti status gue sama dia apa sekarang. Dia sekolah di Australia. Biasanya kita skype-an setiap hari, tapi dalam sebulan terakhir ini, dia nggak pernah on skype lagi. Kalo pun dia on, itu cuma bentar dan nggak pernah ngegreet gue" cerita gue

"lo pernah nyoba buat ngegreet duluan?" tanya Zayn

"pernah, tapi dia langsung off atau jawab seperlunya. Dan 3 hari yang lalu, gue dikirimin foto dia sama seorang cewek lagi.... lagi ciuman. Nggak cuma 1 foto, tapi ada 5 foto, Zayn. It's hurt" kata gue yang muali nahan air mata gue

"sini..."

Zayn narik gue ke pelukannya. Dia meluk gue erat banget seakan dia nggak mau ngebiarin gue lepas lagi...

"kalo lo mau nangis, nangis aja. Itu wajar. Saran gue cuma satu, lupain dia. Cewek sebaik elo, nggak pantes ngabisin air matanya cuma karena cowok kayak gitu" kata Zayn. "gue cuma pengen ngeliat lo senyum, ketawa, dan nikmatin hidup lo" sambung Zayn lagi

Seketika tangis gue berhenti. Gue ngelepasin diri dari pelukannya Zayn. Zayn dengan sigap ngapus air mata gue dan natap mata gue dalem banget.

"promise to me, you will never cry again just because of him, okay?"

Gue cuma ngangguk dan Zayn mengukir senyum manis di bibirnya. Gue nggak tau ini perasaan apa, tapi senyumannya dia bikin gue tenang, bikin gue seketika lupa sama bayangan Andrew. Pelukannya dia bikin gue bisa berenti nangis, bisa ngusir segala rasa cemas di hati gue. Mungkin gue jatuh cinta sama Zayn, tapi..... Ah, nggak. Nggak....

"thanks, Zayn. Whoever the girl to being your future girlfriend and your future wife will be so lucky to have you. You're a good boy" kata gue sambil senyum


"you..."

"me? What happen with me?" kata gue bingung

"you... You'll be my future life" kata Zayn yang masih natap mata gue

"wh...what? No! Hahahahahahaha you're so funny! Lmao!" kata gue sambil ketawa

"no, I'm serious" kata Zayn yang mulai ngelus pipi gue

My heart getting fast, fast, and fast. Oh GOD...

"did you be my—"

"HELLO ROOM.........mate" Louis tiba-tiba masuk ke dalem dan seketika diem ngeliat gue sama Zayn. Zayn ngelepas tangannya dari pipi gue. Muka gue meraaaaah banget disitu. Gila, malu banget!


"sorry, I've to sleep. Kalian besok ada jadwal kan? Bangun pagi ya" kata gue sambil langsung masuk ke kamar.

***


-SKIP 3 days later-


"Sel, kita ada party gitu dan lo diundang juga. Buat cewek, dresscodenya warna peach, kalo cowok warna putih. Lo dateng ya?" ujar Liam


"oke, Daddy!" ujar gue semangat


"uhmm... tapi... harus bawa pasangan, Sel" ujar Liam hati hati. "Gimana kalo lo sama Zayn?" tanya Liam

"kenapa harus dia?" tanya gue balik

"ya kan akhir akhir ini lo deket banget sama Zayn udah kayak perangko. Lagian yang lain udah couple-an. Cuma Zayn sama lo doang yang belom" jelas Liam

"yaaa gue mah—"

"tinggal bilang iya aja kok susah banget sih, dear?" potong Zayn sambil ngerangkul gue


"eh...uhm...maksud gue......ehm oke iya" jawab gue salting mampus




Zayn sama Liam cuma ketawa ngeliat tingkah gue. Jujur ya, gue mulai suka sama Zayn. Bukannya gue kegeeran, Zayn juga nunjukin perasaannya dia ke gue secara nggak langsung. Like; carrying of me, always right on beside me, and the important thing is he always makes me laugh and smile. Tapi, gue juga nggak tau gimana sebenernya perasaan dia ke gue...


"dandan yang cantik ya, kita berangkat jam 7pm" ujar Zayn


Gue cuma ngangguk dan masuk kamar. Berhubung ini udah jam 5.30pm, gue langsung mandi dan siap-siap.
Tepat jam 7pm gue selesai dandan. Gak menor menor amatlah yang penting pas buat muka gue. 

(Sele's Style: http://www.polyvore.com/cgi/set?id=56351019)


Pas gue ngambil clutch gue, ada yang ngetok pintu kamar gue. I'm pretty sure, it's Zayn.


"wait a sec" jawab gue. Tanpa lama-lama gue langsung buka pintunya.

"God damn! You're so beautiful as hell!" seru Zayn sambil tersenyum manis

"thankyou, bad boy" jawabku

"ready for tonight?" tanya Zayn sambil memberikan lengannya kearahku

"I'm always ready, Mr. Malik" jawabku sambil menggamit lengan Zayn

-SKIP at the party-


"Zayn, ini party apaan sih gue nggak kenal siapa siapa disini" kata gue berbisik ke Zayn

"hmm... Inituh party sebenernya buat para fans yang terpilih" kata Zayn

"seriously? Omg, kenapa lo nggak bilang daritadi? Emang mereka nanti disuruh ngapain?" tanya gue

"ya nggak disuruh ngapa-ngapain, mereka bakal ngabisin malam ini sama kita" jelas Zayn

Zayn ngajak gue keliling tempat itu, terus Zayn ngambilin gue minuman dan tiba-tiba ada cewek yang nyamperin gue sama Zayn tapi keliatannya tuh cewek gak suka banget sama gue.

"Zayn, I'm u'r biggest fan. I'm Nicole" kata cewek itu

"uh, hi Nicole. Thankyou so much for being my fan" kata Zayn sambil senyum. Duh ini cowok, gak ada kurangnya dimata gue. Baik banget

"you're very welcome Zayn. Uhm... can you just leave us, slut?" kata Nicole ke gue. Astaga.... Slut? Gila jahat banget

"oh hey, don't like that. This is my—"

"no prob, Zayn. I'm going to around this party. Enjoy" kata gue sambil ninggalin Zayn&Nicole. Kurang ajar banget sih tuh cewek. Ugh!


Gue berdiri di deket meja minuman dan gue ngeliat ada 3 orang cewek dateng sambil bisik-bisik sambil ngeliatin gue. Gue cuek aja, gue ambil minuman disitu and guess what? Salah satu dari 3 cewek itu numpahin minuman ke dress gue. Shit.


"ups, sorry" kata salah satu seorang cewek yang agak manis lalu mereka bertiga pergi kecuali cewek yang berambut blonde


"hey you, don't ever stay close again with Zayn. You're just an ordinary girl! Open your eyes! Stay away from Zayn" bisik cewek itu dan dia sengaja numpahin minuman yang kesisa di gelasnya


Damn! Kenapa sih kayaknya semua orang yang ada di pesta ini benci sama gue? Salah gue apa? Sial, mood gue down banget. Gue lari, niatnya mau pulang aja, tapi tangan gue ditahan Niall.


"hey, Sele, what's wrong?" tanya Niall


Gue nggak ngejawab. Kayaknya Niall sadar deh apa yang terjadi sama gue.


"siapa yang ngelakuin ini sama lo?" tanya Zayn tiba-tiba yang berdiri di sebelah Niall


"Sele? Lo kenapa? Kenapa baju lo basah gini?" tanya Liam panik


"guys, gue mau pualang. Sorry, bukannya gue nggak nikmatin pestanya tapi...... Gue pengen balik aja ke hotel" kata gue


"lo nggak mungkin pulang sendiri" kata Louis


"biar gue yang nganterin Sele" kata Niall cepat


Niall langsung makein suite-nya ke gue dan nuntun gue ke mobil.





-SKIP-












Leave a Reply.