"misi misi gue mau lewat jangan ngalangin jalan dong ah!" bentak Harry ke gue
"apaan sih lo? lo kira nih jalan punya nenek lo?" jawab gue gak mau kalah
"well, bukan cuma jalan ini aja sih yang punya nenek gue, tapi sekolah ini juga punya nenek gue" jawab Harry
"and so?" jawab gue tambah nyolot
"poor you, girl. liat nanti ya lo bakal menderita kalo lo masih terus-terusan nyolot sama gue"

*9 years later*
Gue masih inget banget gimana dulu gue setiap hari berantem sama Harry. Dulu gue satu sekolah sama Harry dari tingkat SMP sampe gue kelas 2 SMA dan gue pindah ke Indonesia. Setelah gue lulus SMA, gue pindah lagi ke UK dan disinilah gue. Sekarang, Harry udah jadi orang sukses. Dia gabung di boyband yang bernama One Direction. Well, gue juga suka sih sama One Direction itu. Cuma suka ya, bukan fanatik.

C: Akma, take a bath please, sebentar lagi kita berangkat lo harus siap-siap segala macem

It's Clara Cyneth. My bestie and my manager. Well, I'm Akmarina Laura. Gue asli Indonesia tapi nggak tau kenapa rambut gue brunette dari lahir-_- . Sekarang gue seorang model. HAHA padahal dulu gue tomboy banget, rok aja cuma punya rok sekolah doang. Hm, bener kata Harry, poor me!

A: okeeeeee

Setelah gue selesai mandi, gue sama Clara langsung berangkat ke lokasi pemotretan.

*2 hours later*
A: capek
C: yaaa resiko jadi model terkenal
A: kalo gue masih di Indonesia, gue nggak bakal kayak gini kali ya
C: jangan banyak ngeluh. eh lo mau ngambil tawaran jadi model MV gak?
A: ya MVnya siapa dulu
C: belom tau tapi gue disuruh nanya ke elo nih, lo mau nggak?
A: kapan?
C: masih bulan depan sih. kalo lo take tawaran ini, lo bakal break sampe waktunya lo shooting MV ini
A: reallyyyyy? OMG, I want!
C: k, then


-SKIP-
Finally, gue bisa break sampe nanti gue shooting MV. Tapi, MVnya siapa? Ya gak taulah yaaa yang penting gue break dan udah lama banget gue pengen ngerasain break segini lamanya. Thanks God!


*1 month later*
Hari ini, buat pertama kalinya gue meeting sama crew yang mau kerjasama sama gue dalam MV ini. Katanya sih judul lagunya 'More Than This'. Kayak pernah tau..... Tapi ini lagu siapa ya?

C: AKMA!!!!! Go ahead!
A: duh iyaiyaaa bentar, Clar. Ini gue mau ganti baju

Finally, gue cuma pake http://www.polyvore.com/cgi/set?id=50521689
Simple? Yes, gue emang suka yang simple kayak gitu.

Pas gue nyampe disana, ternyata yang mau kerjasama sama gue itu One Direction. Shock? Banget. Disana udah ada Zayn, Niall, Louis, Liam, dan Harry serta crews. Gue ngerasa, Harry ngeliatin gue terus. Apa dia inget ya sama gue? Ya secara kurang lebih 5 tahun nggak ketemu. Selesai meeting, kita fix shooting di sebuah rumah yang disewa dan lokasinya di Paris.
Gue kenalan sama semua personil One Direction. Tapi, pas gue sama Harry....

H: kayaknya pernah ngeliat elo deh. muka lo familiar
A: masa sih?
H: forget it. I'm Harry
A: I'm.......... I'm Akma
H: ..................................*ngeliatin gue* 
A: what's wrong?
H: lo...... lo Akma? Lo Akma temen SMP&SMA gue? Lo yang suka berantem sama gue dulu?
A: ..............i-iya
H: DEMI APA INI ELO, MA????!!
Z: vas happenin'?
Li: kenapa, curls?
H: lo semua inget Akma? Cewek tomboy, nyebelin dan dia selalu berantem sama gue tiap hari?
Lou: yeah, we remember. Why?
H: Akma is here
N: where?
H: right infront of me

Semuanya langsung nengok ke gue. Duh, si Harry pake cerita ke mereka lagi ergh-_-

Z: are you sure?
A: whut?
Z: are you Akma? Hazza's enemy?
A: yeah... bisa dibilang gitu
H: lo beda banget parah, Ma
Lou: astaga........ She's so damn beautiful like Eleanor
Li: multitalented like Dani
N: georgeous
A: thanks everyone.... Umm I think, I gotta go. Bye
H: *nahan tangan gue* besok free ga? Gue mau ngajak lo jalan
A: Harr-_- please deh besok kita ke Paris
H: oh iya.... Okay, bye
Z: see you tomorro'
A: yeah, goodbye boooys!


-SKIP at the morning-
C: wake up lazy giiiirl! We have to go to Paris this morning
A: yeaaaaaa

Gue langsung bangun dan ganti baju http://www.polyvore.com/cgi/set?id=50523340 selesai siap-siap, gue langsung ke bandara. Kata Paul, kita ketemu langsung di bandara. Iyalah, gue nurut aja terserah. Pas di pesawat, ternyata seat gue sebelahan sama Harry. Duh, awkward moment banget deh ini.

H: do you remember when we're while fighting?
A: ofc, Harr. Never forget it
H: setelah kita naik ke 2nd grade, lo kemana?
A: gue pindah ke Indonesia. Gue ikut kerjaan bokap gue, Harr
H: kenapa lo nggak pernah ngehubungin gue?
A: hah? buat apa?
H: gue nungguin lo... sejak lo pindah, gue jadi sepi, nggak ada temen berantem lagi
A: ......................................
H: sebelum gue ketemu lagi sama lo, gue selalu kepikiran elo
A: hah? kok?
H: sebenernya.... sebelum lo pindah, ada yang mau gue sampein... but, I think, it's too late
A: what?
H: I............... I think.....
Z: vas hapeniiiiiiin!!!!!
A: astaga Zayn-_- ini di pesawat kenapa masih sempet sempetnya heboh sih-_-
Z: hahaha gapapa mau gangguin lo berdua aja. yaudah, gue balik lagi deh ke seat gue. Bye!
A: poor boy-_- err-- Harr, tadi kenapa?
H: I think.... I was fall in love with you
A: huh?
H: yeah... idk... just when you leave me it's feeling lonely and sad but yesterday, I feel butterflies in my stomach
A: ................................. idk, Harr....
H: you already have a boyfie?
A: no, I'm not
H: so, would you--
A: Harr, it's too fast. Biarin ini semua jalan dulu apa adanya ya... Lagian kita butuh kenal satu sama lain dulu
H: yeah, you're right, sweetheart
A: Harry-_-

Ya gitu. Akhirnya gue sama Harry sepakat buat kenal satu sama lain dulu. Gue nggak mau buru-buru, lagian gue juga belom ada perasaan apapun ke Harry....


Finally, gue nyampe di Paris. Kita semua langsung dibawa ke suatu hotel. Harry, Zayn, Louis satu kamar, tepatnya di depan kamar gue sama Clara. Liam sama Niall satu kamar disebelah kamar gue.Mungkin karena kita semuanya kecapean kali ya jadi begitu nyampe hotel, langsung pada tidur semua.


-SKIP-
Gue kebangun sekitar jam 8 am gara-gara ada yang ngetok-ngetok pintu kamar gue kenceng banget. Gue jalan ke pintu dan pas gue buka pintu, ternyata itu si Harry-_-
H: morning sunshineeee
A: morning, Hazz. Lo ngapain?
H: mau ngajakin lo sarapan bareng :D
A: gue baru bangun-_- nanti gue nyusul deh sama Clara
H: yang lainnya udah pada sarapan, tinggal kia berdua doang belom
A: are you sure? Damn! Why Clara not waking me up?
H: Clara did. Tapi lo nya nggak bangun bangun katanya. Yaudah dia nitipin elo ke gue
A: nitipin? Dikira gue barang kali-_-
H: sssshhh udah cepet mandi terus kita sarapan
A: iya bentar

Gue mandi secepet kilat, tapi ya tetep wangi dan bersih. Selesai mandi, gue pake http://www.polyvore.com/cgi/set?id=50565200 dan rambut brunette gue, gue kuncir buntut kuda.
A: ayo, Hazz
H: :o
A: kenapa?
H: cantik amat
A: *blush* halah, udah ayo
H: hahaha you're blushing! Gotcha!
A: HAZZA-__-
H: jk, yuk._.

Akhirnya gue sama Harry turun kebawah buat sarapan. Dan bener aja disana udah ada Louis, Liam, Niall, Zayn, dan Clara lagi pada ngobrol dan ketawa tawa.
A: bagus ya Clara ninggalin gue-_-
C: ya maaf abis lo dibangunin gak bangun bangun sih-_- tapikan udah ada Harry yang ngebangunin lo ;)
A: yeee apelo?
Li: udah udah, nih makan. Kita udah pesenin buat kalian berdua
A: thanks, Daddy!
Li: yeaaa welcome emm... I have to go
H&A: where?
Lou: cieeeeee barengaaaan
A: apesih, Lou-_-
H: ;;)
Li: gue mau ngejemput Dani dulu yaa
A: Danielle? Pacar lo? Aaa nanti kenalin ya, Daddy ;)
Li: pastilaaah
Lou: gue ikut doooong mau ketemuan sama Ele
Li: oke, guys, kita pergi yaaa
A: awkaaay
Z: gue balik ke atas ye, mau tidur, ngantuk
H: okee
N: kita ngapain? *nanya ke Clara*
C: gatau._.
N: culinary yuk, mau?
C: boleh deh :) hey you two, duluan yaaa
A: lah-_-
N: sukses, Hazz!
H: yooop thanks bro!
A: sukses? apanya yang sukses?
H: mau tau banget?
A: -_-
H: udah makan dulu


-SKIP-
H: mau kemana nih kita?
A: kemana ya? Hmmm...
H: jalan-jalan aja yuk lumayan kan
A: boleh deh

*2 hours later*
A: capek gak sih lo? *duduk di bangku taman*
H: enggak soalnya ditemenin sama lo *duduk di sebelah gue*
A: apaansih-_-




-SKIP 2 weeks later-
H: nanti malem dinner yuk
A: kemana?
H: adadeeeh, mau gak?
A: hmmm.... boleh deh
H: formal yaaa only you and me. Gue tunggu lo di lobby jam 8pm
A: hm, oke, Hazz


-SKIP-
Gue siap-siap buat dinner sama Harry. Formal ya? Berarti harus pake dress. Duh gue gak banyak bawa dress lagi kesini-_-
C: bingung yaaa? Nih, dress dan perlengkapannya buat lo
A: kok lo tau?
C: sebenernya anak-anak yang lain juga udah pada tau. udahlah ceritanya nanti aja. cepet siap-siap gih bentar lagi Harry dateng
A: oke, thanks, Clarrrrrr ;;)

Akhirnya sesuai saran Clara, gue pake http://www.polyvore.com/pinky_date/set?id=50524871 sebenernya gue bingung ini kenapa jadi ngepink semua gini-_-
A: Clar.............
C: wh-- ANJIR lo cantik banget!
A: thanks, tapi ini kenapa jadi pink gini?-_-
C: nurut ajalah, Ma. eh, udah jam 8 ini ke lobby gih
A: err--- anterin dong, Clar ._.
C: tumbeeen?
A: idk.... just nervous to meet him
C: do you start to like him?
A: idk...........
C: I think yes. Yaudah yuk gue anterin deeeh

Pas gue keluar kamar, ada Liam&Dani, Louis&Ele, Zayn sama Niall mau masuk kamar mereka tapi mereka seketika cengo ngeliat gue (._. )( ._.) duh tambah nervous gue-_- Clara langsung narik gue dan kita lngsung turun ke lobby. Pas keluar dari lift...
C: sampe sini aja ya
A: HAH? sampe depan dong, Clar-_-
C: duh manja amat udah ah sampe sini aja. Nanti juga ketemu sama Harry
A: mana Harry-nya?
C: ya cari. Udah yaaa gue balik. Take care, babeeee!

Gue jalan sampe kedepan lobby. Itu dia Harry!
A: Harry........
H: *balik badan* *senyum*
A: *cengo*
ANJIR Harry ganteng amat yak pake baju formal gitu....Dia pake t-shirt putih terus di double sama suite item+celana panjang item dan sepatu item juga. Suite-nya dikancingin cuma bagian tengahnya aja. GOSH! I'm dying now.....
H: ready?
A: uhm... yeah
Harry ngebukain pintu mobil buat gue. Whatta sweet guy! Selama perjalanan, kita ngobrol. Enjoy banget, gue ngerasa nyambung sama dia, gue ngerasa nyamaaan banget ada di deket dia... Omg, am I fall in love with him? I think yes....


-SKIP-
Kita nyampe di sebuah Reastaurant gitu kayaknya udah di booking sama Harry deh soalnya nggak ada pengunjung lain selain kita berdua. Gue sama Harry duduk di meja deket White Piano gitu.
A: Hazz, ini cuma kita berdua doang?
H: iya :) biar romantis *wink* btw, gue suka banget sama penampilan lo malem ini
A: kenapa?
H: lo pake dress serba pink gitu, unyu kaaan
A: duh iyaaa ini Clara yang--
H: gue suka banget loh warna pink
A: hah?
H: iyaaa gue suka warna pink. warana fave gue itu pink
A: *dlm hati* oooh jadi ini alesan Clara nyuruh gue pake serba pink. gapapa deh demi Harry :3
Gak lama, makanan kita dateng, kita makan kadang ya suap-suapan. Norak sih, tapi gue suka moment ini. Selesai makan, kita bercanda canda seneeeng banget rasanya deket sama manusia yang satu ini. Tiba-tiba, Harry megang tangan gue.
H: Akma, would you be mine? I promise, I never to hurt you, I'll keep you safe
A: ................... yes I will :)
H: really?
A: yes
H: and I have something for you
A: what?
Harry ngeluarin kotak merah dan pas dia buka, di dalemnya ada kalung gitu.
A: Hazz, ini mahal, Hazz
H: gapapa, demi orang yang gue sayang :) gue pakein ya
Harry makein kalung itu dari belakang then he suddenly hug me from behind me back. And he whispered in my ear "I love you, my princess" then he kiss my cheek.


-SKIP-
Gue pulang dan kita ngasih tau ke yang lain kalo kita udah jadian.
Ele: omg, congratulations, Darl!
Dani: yes, longlast for you two :)
A: thanks girls!
Li: keep her safe
H: sure
Lou: I think, Larry Stylinson is real?
H: it's real, Boo
Lou: finally, congratulations, Curls!
H: thanks babeeeee
Z: wohoooooo congratulations!!! Party party party~
H: yeaaaa party hard
N: woohoooo so many food!
Z: party hard all day all night!!!
Then, Paul came and tell us that we need to take a rest because it's already night. Kita semua langsung masuk ke kamar masing masing.
Gue udah bersihin make-up dan ganti baju http://www.polyvore.com/cgi/set?id=50568009. Tapi, baru aja gue mau naik ke tempat tidur, ada yang ngetok pintu. Mana Clara udah tidur pula-_- mesti gue deh yang bukain.
Pas gue buka.......................................
A: Harry?
H: ...................
A: lo kenapa, babe?
H: gabisa tidur :(
A: yampuuun kaciaan sinisini masuk yuk
H: lo emang nggak ngantuk?
A: nggak kok :) mau dibikinin apa? Gue kebetulan ada hot chocolate instant. Mau?
H: mauuuuuuuuuu ;)

Gak nyampe 5 menit, hot chocolatenya udah jadi.
A: nih
H: thanks sweetieee
A: sekarang kita mau ngapain nih?
H: gimana kalo kitaaa....
A: jangan yang aneh-aneh, udah malem ini-_-
H: main hide and seek under the blanket yuk ;;)
A: HAZZA-_-
H: eh iya maap maap becanda babeee yaudah kita nonton dvd aja yuk
A: gue gabawa dvd satupun._.
H: gue bawa kok... hm kita nonton the woman in black yaa
A: Hazz, plis deh ya ini udah malem, gamau ah takut gue
H: I'm on your side babeee
Harry mulai nyetel dvdnya. Asli dah yak sebenernya gue takut banget nonton yang kayak gitu apalagi kalo udah malem gini...


Harry's view
Ahahaha mayan kan Akma takut tuh yak nah nanti kalo dia takut, gue peluk deeeehhhh wakakak
1 menit... 2 menit... 5 menit... 1 jam...
Kok Akma gak teriak ya?
Gue nengok ke samping gue dan.................. Akma ketiduran di bahu gue x_x yaahh yaudahlah ya dia kecapean kali mana besok harus meeting buat new MV.
Gue pelan-pelan ngegendong Akma ke kamarnya, ngerebahin dia, nyelimutin dia. Omg, look at my girlfriend. She's like an angel while she's fall asleep. God, I love her very much...
H: don't leave me sweetheart, you're my life. I love you
Then, I kiss Akma's forehead&cheek. I smiled like an idiot, how lucky I am to have this especially girl.
I feel, I'm sleepy right now and too lazy back to my room. Then, I lay in sofa at the living room and without need more time, I sleep.


Akma's view
Gue bangun jam 8am gara gara Clara mau ngatur meeting tentang MV terbaru 1D. Okelah, gue bangun..... Wait, kok gue ada di kasur? Perasaan semalem gue nonton dvd deh sama Harry... WHAT? HARRY? OMG!
Gue langsung keluar kamar dan guess what? Gue nemuin Harry lagi tidur di sofa. Yampun, beruntung banget sih gue punya pacar kayak dia :'') gue berlutut di sebalah Harry, gue elus rambutnya dan gue cium pipinya.
A: wake up, Hazz
H: *still sleep*
A: hey my curls, wake up
H: mmmmm *buka mata*
A: good morning :)
H: *ngucek mata* hm? Ah, my princess, good morning too :) *kiss my cheek*
A: uhh belom mandi udah cium-cium :p
H: biarin-,-
A: yaudah mandi dulu sana, kita kan ada meeting jam 10
H: iyaaaa sweetie, nanti gue jemput disini ya kita sarapan bareng
A: awkaaay. hm Hazz, semalem--
H: iyaaa itu gue yang gendong lo ke kasur abis gue nggak enak bangunin lo babee
A: aw whatta sweet guy! *cubit pipi Harry* thanks babeeee
H: anytime. yaudah gue balik ke kamar dulu ya, bye babee *cium pipi*
A: okay :)

Gue langsung mandi dan ganti baju http://www.polyvore.com/easygoing/set?id=50565200 dan rambut gue, gue biarin natural. Beberapa menit kemudian, ada yang ngetok pintu kamar gue. Ah itu pasti Harry. Yaudah, gue langsung buka dan bener aja itu Harry, udah ganteng pake t-shirt biru sama celana selutut warna putih. Kita berdua turun ke bawah dan disana tinggal ada Niall sama Clara.
N: morning, guys
A: morning, Irish!
H: morning, blondeee
C: duh, pasangan baru kemana mana bareng-_-
A: apasih-_- yang lain kemana? kok cuma kalian berdua doang?

Gue ngeliat muka Clara sama Niall merah. Wait, ada apa ini sama mereka?

A: lo berdua.................dating?
H: :o hah?
C: no no no-
N: belom
A: belom? berarti akan dong? yehaaaaaaaa!!!!
C: *blush*
A: wakakakakakak Clara! your face like kepiting rebus hahahahha
H: shhh-_- ketawa lo gabisa di rem ya-_-
A: eh iya maaf, Hazz._.
N: yaudah ah gue sama Clara ke ruang meeting duluan yang lain juga udah disana. kalian nanti nyusul yaa
A: aye, Nialler. Taking care of my bestie!
N: sureee
Then, they're leave me and Harry.
A: sweet banget ya mereka? sama sama malu gitu *ngambil makanan*
H: iya semoga aja beneran jadian. babe, kok gue gak diambilin makanannya?-_-
A: ah ogaaah ambil sendiri, gue laper
H: ( ._.)(._. )
A: wakakakakaka muka lo, Hazz wakakaka--
H: *ngebekep mulut gue* ssshhhh malu tau diliatin orang-_-
A: *gigit tangannya Harry*
H: awww!
A: ._.v udah ah laper gue mau makan jangan ganggu
H: -______-

Beberapa menit kemudian, kita selesai makan dan iPhone gue geter, ternyata gue di text sama Clara.
From: Clara Cyneth
Kalian berdua gausah ke meeting room. Kalian siap-siap aja sekarang, packing. Nanti kita nyusul xx


Gue nunjukin textnya Clara ke Harry dan kita langsung ke atas lagi buat packing. Selesai packing, Clara masuk kamar.
A: kita mau kemana sih?
C: kita mau langsung ke lokasi MV. kita tinggal di rumah deket deket situ
A: ooooh
H: babe, udah selesai packingnya?
A: lah lo disini dari kapan?._. hmm udah kok
H: daritadi-_- yauah sini, biar aku yang bawain ke bus kita
A: okay *ngasih koper* thanks, darl
C: daripada lo mesra-mesraan, mendingan bantuin gue
A: duh, iyaiya. Hazz, lo sendiri gapapa kan?
H: iya gapapa kok babeee, lo bantuin Clara aja dulu
A: okay

Setelah semuanya selesai packing, kita langsung berangkat ke rumah yang dibeli sama management 1D. Pas nyampe disana, gila! Gue speechless sama lingkungannya. Rumahnya gak gede-gede banget sih, tapi nyaman dan di tempat yang terpencil (kayaknya sengaja biar nggak didatengin fans) terus dibelakang tumah, ada danau gitu dan kalo kita berdiri di tepi danau itu, kita bisa ngeliat Eiffel.
Kita masuk kerumah dan karena sebelum nyampe sini kita udah dikasih tau lokasi shootingnya dimana, jadi ya hari ini agak santai, cuma tinggal mix and match wardrobe doang. Disini ada 4 kamar dan semua kamar ada dilantai 2. Gue sekamar sama Clara, Harry, Zayn, Niall sekamar, Louis sama Liam sekamar, dan sisa kamar yang satunya kita biarin kosong.



-SKIP-
H: babe, ke danau yuk
A: bentar ya gue ganti baju dulu, kalo cuma pake ini dingin
H: okay gue tunggu di bawah yaaa
A: sip
Gue buru-buru ganti baju http://www.polyvore.com/daily_evening/set?id=50565594 dan langsung turun kebawah.
Z: mau kemana?
A: mau ke danau, mau ikut?
Z: nggak ah dingin males mendingan tidur
A: kebo-_-
Pas nyampe di danau, gue sama Harry duduk di tepinya
A: Hazz, look! Eiffel Tower! It's so cuteeeee :3
H: kita kesana nanti ya abis beres shooting MV
A: beneran?
H: iya babeee
A: ah thankyouuuuu
H: anytime :)
A: btw, disini ada papparazzi gak sih?
H: idk.... but I think no. Mana mau papparazzi ke tempat terpencil gini. why?
A: enggak, takut aja ada foto kita beredar di social media
H: kenapa? takut ya sama death threats?
A: ya gitu deh
H: I'll keep you safe. Omg, kita harus foto disini, ini keren banget
A: yaudaaah sini gue fotoin

Kita foto-foto dengan latar belakang menara Eiffel. Ya walaupun nggak terlalu keliatan, tapi tetep bagus B)
Selesainya kita foto sendiri-sendiri, akhirnya kita foto berdua pake berbagai macam pose. Ada yang kita lagi senyum, monyongin bibir, muka datar, muka cemberut, banyak deehhhh tapi yang jadi fave gue sama Harry itu yang kita foto tapi nggak sengaja kefoto pas posenya kita berdua lagi ketawa lepas. Itu natural bangeeet.

H: this! I fave this
A: me too :3
H: it's too cute. may upload this one?
A: ummm--
H: don't afraid. I'm here
A: okay

Harry beneran ngeupload dengan caption:
"with my girl @akmarinaaa"

DUAR! Mention gue penuh men-_- followers gue yang tadinya cuma 900an orang sekarang jadi 1 juta lebih dan langsung verified account-_- banyak mention yang ngedukung tapi ada juga yang hating. Terus, karena Harry ngeliat banyak yang haters, si Harry ambil tindakan.
@Harry_Styles: don't hating on her, please. if you hate her so it's mean you hate me too xx
BLAM! Yang tadinya maki-maki gue sekarang pada minta maaf dan langsung 3 TTWW berderet tentang gue sama Harry.
WeLoveYouHARRA
IshipHarryAkma
CongratulationsHarryAkma

The power of Directioners :') gue terharu, seneng.... Dan gue akhirnya ngetweet.
@akmarinaaa: thankyou people for respect us. I promise to keep you boy @Harry_Styles :) xx


-SKIP-
H: babeeee lari pagi yuuuk
A: hah? tumben lo ngajakin gue olahraga-_-
H: ya gapapa lagi pengen ajaaa
A: ajak yang lain, ya? biar seru. gue ganti baju dulu
H: okeee gue ajak yang lain
Secepat kilat gue langsung melesat ke kamar gue dan ganti baju http://www.polyvore.com/cgi/set?id=50641362 
A: udah nihhh siapa aja yang ikut?
H: cuma Zayn sama Niall
A: ohh yaudahdeh yuuuk
Z: leggo!
N: abis lari pagi cari makanan ya
A: setdah belom juga berangkat udah mikirin makanan aja-_-
Kita berempat lari keliling perumahan dan setelah 1 jam, kita nongkrong di Nando's. Niall yang minta-_- yang lain pada pesen makanan banyak banget, duh pengeeeen tapi kalo kebanyakan makan dimarahin lagi sama Clara-_-
H: babeeee kenapa makannya dikit amaat?
A: iyaaa nanti kalo makan banyak dimarahin sama Clara padahal gue kalo gak ada event gini, gue makannya kayak Niall-_-
H: hah? demi what?
A: iyaaaaaa x_x eh Zayn, lo udah tau belom sih kalo Niall suka sama Clara?
Z: demiiii???? yah Niall, kalo lo jadian sama Clara, gue forever alone banget kayaknya x_x
N: makanya cari cewek
A: eh tunggu tunggu, gue punya temen disini, namanya Alya. Dia asian juga kayak gue tapi udah lama tinggal di sini
Z: terus?
A: ya lo mau gue kenalin gak sih?-_-
Z: MAUUUUU!!!!
A: yaudah ntar aja ya abis selesai semua urusan kerjaan
Z: siiiippppp!!
H: semangat amat Zayn-_-

Pas lagi becanda-canda, tiba-tiba ada cewek yang ngedatengin Harry.
?: hi, Harry. long time no see ya. how are ya? *peluk Harry* *cipika cipiki*
ANJIR nih cewek minta di bunuh amat yak etdah mana si Harry diem aja lagi digituin-_- gue ngelempar pandangan gue ke Zayn dan Zayn paham. Dia jawab 'his ex, Emily' tanpa suara.
WHADDA HECK? Harry's ex? OMG....
H: eh... hi, Emily. I'm fine and how are you?
E: me too :) who's this girl?
H: eh--- this--
A: I'm Akma. Harry's girlfriend :)
E: Harry's gf? Omg.....
Anjir maksudnya apanih-_-
E: Harry, are you have a freetime tonight? I wanna ask you to hangout with me :)
ETDAH WOI ADA GUE GITU DI SAMPINGNYA HARRY MATA LO BUTA APA YA DASAR NENEK SIHIR!
H: I think........... you have to ask Akma
A: whut?
E: ah okay, Akma, can I borrow Harry for tonight?
Borrow? Dia bilang borrow? LO PIKIR PACAR GUE BARANG DIPINJEM PINJEM UGH! Gue mana bisa bilang enggak-_- nanti disangkanya gue posesif lagi
A: emm---- yeah, I think yes
E: massive thankyaaa. at 8 pm Harr, at Cafe, as usual :) bye everyoneee
Gidah lu sono pergi jauh-jauh-_-
H: lo beneran babe? ngijinin gue hangout sama dia?
A: iya. asal lo jangan macem macem yaaa pokoknya pas pulang harus dalam keadaan normal
H: awkay


-SKIP-
H: babeee, gue pergi dulu yaaa
A: k, inget yaaa, jangan macem macem
H: sure sweetheart *kiss my cheek*
Harry pergi, Niall ngedate sama Clara, Liam sama Danielle, Lou sama Ele, dan dirumah ini cuma tinggal gue sama si jambul anti badai petir nih-_-
Gue masuk ke kamar dan nyempetin online twitter. Setdeeeehhh makin banyak aja followers gue ahahah tapi gapapa sih...

*1 hour later*
Z: VAS HAPPENIIIIIIINNNN???
A: bloody hell, lo ngapain sih teriak-teriak gitu?-_-
Z: gapapa biar rumah rame abis sepi sih kayak hati gue~
A: curhat bang? gue tidur deh kalo lo curhat
Z: kok...........gitu...... ( ._.)(._. )
A: wakakakakakakakaka muka looo asleee!!!!
Z: -_______- eh temen lo yang namanya Alya itu gimana? penasaran nih gue
A: nih lo liat aja icon twitternya *nunjukin ke Zayn*
Z: dia..... directioners ya?
A: tau darimana?
Z: lah itu bio-nya-_-

Wailah, bio-nya si Alya mancing mancing amat ye. Bio-nya tuh 'party hard all day all night like @zaynmalik'
A: iyaaaaa
Z: manis jugaaa eh mau dong dikenalin
A: nih lo log in twitter lo aja disini terus lo mention dia atau di dm juga gapapa
Z: awkaaaay


Zayn's view
Gue online karena gue pengen kenalan doang sama Riri. She is look like umm with long black hair, and.......can't explain but 'm very like her icon... it's hot._.
Karena dia udah ngefollow gue, akhirnya gue followback dia di twitter. Dan gue mention dia, pengen tau reaksinya dia apa.
@zaynmalik: @Alyaaalll hi, can you check your followers list? ;) x x
1 menit...
2 menit...
5 menit...
Z: kok dia gak ngerespon sih?
A: mungkin dia belom online. sabar aja Zayn bentar-- eh itu tuh interactions lo!
Pas gue liat....... Yastaga si Alya hebring banget gue followback-_-
@Alyaaalll: @zaynmalik is it true? Omg omg omg fimally I get your followback thanks, Zayn! :) xx
Yampuuun lucu banget siiih, gue stalking tl-nya ah..... Etdah tweetsnya....
@Alyaaalll: OMFG ZAYN MALIK ARE FOLLOWING ME!
@Alyaaalll: my dream comes true!!!!

Asli lucu bangeeeet :3
A: eh lo bilang deh lo lagi sama gue
Okeee.... Gue dm deh
to: @Alyaaalll
babeee, guess what? I'm with your friend now :)xx

AND gue ngemention dia
@zaynmalik: @Alyaaalll check your dm please;)xx
Nggak butuh nunggu lama-lama, si Alya bales dm gue
from: @Alyaaalll
babe? you call me babe? OMG!!!! wait, my friend? who is my friend? ;)x

to: @Alyaaalll
hehe your friend. her name is Akma :)xx

from: @Alyaaalll 
Akma? She's with you now? OMFG! I miss her. Tell her Zayn, please ;)xx

to: @Alyaaalll 
She's reading this dm too and she's Harry's mine now. She said to me that she is miss you too and we are in Paris now :)xx

from: @Alyaaalll 
reliii? I'm at Paris too, Zayn. Tell her :)xx

to: @Alyaaalll 
yeah she's already know it and she want to meet you asap if our project has been done ;)xx

Gak kerasa pas lagi asik asiknya dm dm sama Alya, tiba-tiba ada yang ngegedor gedor pintu depan. Gue sama Akma lari ke pintu depan and guess what? Harry are drunk and he is kiss Emily..........on the lips...........infront of Akma.... I see her tears stream down her face.... GAH Harry, why you like that?
Akma langsung keluar rumah, ya mungkin dia shock ngeliat Harry kayak gini. Gue langsung bantuin Harry biar dia tepar dikamarnya dan nyuruh Emily pulang. Abis itu, gue masuk ke kamarnya Akma dan ngemention Riri...
@zaynmalik: @Alyaaalll dm-ed your number phone to me and to Akma, she needs you, I think. I'm out ;)xx

Gue nemuin Akma ada dibelakang rumah lagi duduk di deket danau.
Z: are you fine?
A: no
Z: wanna in to our house? you need to take a rest
A: no, Zayn, thanks.Gue mau disini dulu, please, leave me alone
Z: k then. if you need Riri, she gave her phone number in your dm
Gue terpaksa ninggalin Akma dan setelah gue masuk ke kamar dan si Harry malah beneran tepar-_- gue nelfon Lou, Niall, sama Liam nyuruh mereka pulang cepet-cepet. Gak lama, mereka semua pulang dan ada Danielle sama Ele juga. Gue nyeritain semuanya dari awal sampe akhir.
D: coba ya gue nyamperin dia
E: gue nunggu diatas aja ya sama Clara
D: okeee


Akma's view
Dingin sih sebenernya disisni, tapi enak aja tempatnya buat galau-_- gila ya si Harry berani banget udah gue bilang jangan macem macem malah macem macem awas aja kalo besok pagi belagak gak ada salah, gue lurusin rambutnya.
D: babeee, masuk yuk udah malem tau
Lah? Sejak kapan si Dani disini?-_-
A: gue masih mau disini, Dan
D: gak baik loh udah malem gini cewek sendirian diluar rumah
A: :)
D: be patient, ya beauty, itu mungkin karena Harry lagi mabok aja
A: tapi nggak usah nyium Emily gitu kali mana di depan gue lagi
D: udah dong jangan nangis lagiii, masuk dulu yuk, Ele sama Clara nungguin di kamar
A: yaudah

Gue nurut sama Dani. Pas masuk rumah, Liam, Lou, Niall, sama Zayn lagi pada duduk di living room. Pada serius gitu mukanya taudeh bodo amat gue sama Dani langsung masuk ke kamar gue.
E: aaaa babeee don't cryyyy *hug me*
A: thankyou, Ele. I won't
C: nah, gitudooong :)
A: :)
E: eh btw, lo udah tau belom kalo Niall sama Clara jadian tadi?
A: seriuuusss? aaaaa congratulations, Claraaaa longlast yaaa ;)
Seketika gue lupa sama kejadian malem ini dan kita berempat ngegosip asik banget sampe lupa waktu dan akhirnya kita berempat ketiduran di satu kasur x_x 



Leave a Reply.