Picture
Hi, I’m Riri. I’m a half British-Indonesian. Yep gue tinggal di Indonesia tapi buat liburan kali ini, gue bakal ke New York. Gue juga Directioners loooh ;;) makanya gue seneng banget waktu bokap ngasih tau kalo liburan ini gue bakal kesana soalnya pas banget sama jadwal mereka yang lagi ada disana dan gue juga bakal nonton konser mereka disanaaa!!!

 

-SKIP-

R: ma, pa, nanti aku ke NYC sama siapa? Sendirian gitu?

M: kamu ajak…. Ajak Yuka aja

R: emang dia mau?-_-

M: bentar ya coba mama tanyain dulu sama dia

….

….

….

M: yep, dia mau kok. Kamu packing gih, besok malem kan kamu berangkat

R: okay, ma!

Gue packing dan setelah gue packing, Yuka dateng terus dia nginep dan kita bakal berangkat bareng ke NYCnya. Whoa, the best holiday ever!

 

-SKIP. Arrived at NY-

R: whoaaaa!!! Akhirnya nyampeee

Y: jet lag gak sih lo-_- gue iya masa

R: enggak terlalu sih. Yaudah ke hotel aja yuk istirahat dulu

Y: okeee

Kita berdua nyari hotel yang emang udah di booking selama 2 minggu buat kita. Pas nyampe di hotel, gue ngebongkar koper dan ganti baju yang lebih santai. http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52436926

Abis ganti baju, gue tiduran disebelah Yuka dan gue mainin hp gue, buka twitter sekalian :3

@haryunianti: arrvd at NYC. Whoaaa Yuka are jetlagged! :p xx

Terus, gue stalking twitternya the boys. Mulai dari Liam, Harry, Louis, Niall, and last Zayn. Yang special itu yang terakhir :p gue suka banget sama semuanya tapi gatau kenapa paling suka aja kalo ngeliat Zayn. Zayn ternyata ngetweet

@zaynmalik: just arrived at New York and gunna take some rest ;)xx

Duh, ini nih, orang yang bikin gue mimisan tiap hari kalo gue lagi ngeliat foto dia. Jadi gak sabar buat ngeliat konsernya 6 hari lagi :3 gue bosen dan karena gue ngerasa udah nggak jetlag, gue keluar dari kamar gue. Gue jalan ke lift. Pas di lift, gue masih sibuk sama hp gue dan gue Cuma tau ada orang yang masuk ke lift itu.

Duh, mata gue perih banget kelamaan ngeliat lcd hp. Gue ngucek mata dan pas gue buka mata….. WHAT THE FUCKING THING? THE BOYS AT THE SAME LIFT WITH ME!!!

Anjir anjir, gue nggak tahan buat fangirling gini yastagaaaa tahan, Ri tahaaan….. oke gue tahan buat nggak fangirling, tapi gue nggak bisa nahan senyum gueeeeee apalagi disamping gue si Zayn alamaaaak LEMME DIE!!!

Z: hey, what’s wrong with you?

WHUUUUT? ZAYN NGOMONG SAMA GUE???

R: are you talking with me?

Z: yes, of course pretty girl J

Lou: huh? Zayn? Who’s this girl?

Z: idk… this girl… was smiling when… idk since when but I think for a long time

Yaoloh ketauan kan gue senyum senyum sendiri-_- dikira aneh lagi ntar

H: are you a directioner too? Like the peoples infront of this hotel?

R: huh? Hm… yeah, I’m directioners too, HazzJ

Tiba-tiba pintu lift kebuka….

P: c’mon boys! All of you have to take some rest!

Li: yes, Paul. Boys, c’mooon! And you *pointing at me* follow me

R: wh—what?

Z: c’mooon *holding my hand*

Ini maksudnya apa kok gue ditari tarik gini disuruh ikut sama mereka…-__- tapi gapapa deh mayan kiwww :3 kok? INIKAN LANTAI KAMAR GUE! LAH ITU KAMAR GUE DI DEPAN KAMARNYA ZAYN….. OMFG!!!!

R: mau ngapain kalian ngajak gue?._.

Li: no, kita Cuma pengen kenal lo aja :D

R: ah Daddy :3

N: c’mooon, introduce yourself, girl!

R: well, I’m Riri. From Indonesia

H: Asian, right? So, kenapa lo kesini? Jauh amat._.

R: yep. Hmm I take a long holidays in here

Z: lo sendirian?

R: enggak, sama temen gue tapi dia masih jetlag-_-

Lou: nanti Ele sama Dani kesini loooh ;;)

Li: yaaayyy!!!

R: eh._.

Z: kenapa, Ri?

R: aduh nggak enak, gue kan nggak kenal sama mereka. Gue pergi ya

Z: *nahan tangan gue* nanti kan bisa kenalan. Disini aja ya? Gue masih jetlag nih

Lou: yoyoyo keluar yooo semuanyaaa :p

R: kenalan? No no no, aduh maluuu, Zayn

Li: unik ya? Masa malu mau dikenalin sama Ele&Dani :3

H: iyaaaa yang lainnya mah malah ngebet banget mau kenalan sama mereka

R: iyaaa aduh tapi malu gue-_- gue balik aja ya ke kamar hotel gue

Z: gue anterin ya?

R: nggak, nggak usah lagian lo masih jetlag katanya. Lo istirahat aja, kamar gue di depan kamar ini kok._.

Z: seriously?

R: iya._. yaudah ya. Bye all!! Glad to meet you

 

Zayn’s view

Unik banget dia. Biasanya directioners yang lainnya histeris ketemu kita dan nggak malu-malu buat dikenalin sama Ele&Dani. Tapi ini? Dia kalem, terus maluan orangnya, dan bisa jaga sikap didepan the boys. THIS! She is different…

H: jambuuuul, diem aja sih :3

Z: iyanih ting, gue kepikiran Riri

H: jangan-jangan lo suka sama dia lagi, mbul

Z: bisa jadi. Dia unik sih, beda banget sikapnya sama directioners lainnya

Li: iya, she is different. You’re right, Zayn

Z: nyamber ae lu kayak petir-_-

Li: yailah galak amat sih, mbuuul-_-

Lou: are you fall in love with her? Are youuuuu?

Z: I think….. no. gue belom terlalu kenal sama dia. Gue Cuma suka sifat uniknya dia aja :3

N: ah Zayn! Such a sweet guy and shyness guy!

Z: ah elu-_-

Li: nanti malem lo coba ajak dia jalan aja, soalnya gue sama Dani terus Lou sama Ele mau ngedate, daripada lo sendirian._.

Z: lah emang Harry sama Niall kemana?

H: gue mau shopping sama Paul :3

N: gue mau culinary sama Josh :D

Z: yaudahlah._.

 

Riri’s view

-SKIP 5 days later-

Gue makin deket sama the boys terutama sama Zayn. Udah banyak foto yang beredar tentang gue sama the boys atau pas lagi jalan berdua sama Zayn. Followers twitter gue juga udah banyak, hampir 5k ppls. Tapi, karena kita real friends and nothing between us, jadinya kita enjoy aja.

Tapi, kalo gue boleh jujur, gue beneran sayang banget sama Zayn. Sayang gue ke dia lebih dari sayang seorang fan ke idolanya. Harry udah tau hal ini. Gue sering cerita sama Harry. Kata Harry, Zayn jadi lebih sering senyum dan happy setiap hari sejak kenal sama gue. Dan kata Harry, Zayn suka sama gue tapi gue Cuma nanggepin dengan biasa aja, karena gue sadar siapa gue.

 ting tong

Y: bentar, gue bukain. Hold on!

Gue nunggu Yuka sambil ganti ganti channel di tv… Kok Yuka lama ya….. siapa sih yang dateng? Gue samperin aja deh.

Pas gue nyamperin Yuka….

R: Zayn?? What are you doing here?

Z: hm…..

R: Yuka? Woi lo kenapaaa? YUKAAA!!! *shaking her self*

Y: eh… iya? Iya apa, Ri?

R: lo kenapaa? Malah bengong di depan pintu bukannya ajak Zayn masuk-_- come in, Zayn

Z: eh… sure, thanks

Y: sorry, Zayn-,- *sit next to me*

Z: nope. Err—Ri, can I asking you somethin’?

R: something what?

Z: umm….. can we hangout together this night?

R: huh?

Z: err—if you won’t… it’s ok. I’m just asking

R: no no no, sure, I will, Zayn J

Z: hmm how about 8pm?

R: it’s sounds great!

 

-SKIP-

Y: cieeee mau jalan sama Zayn cieeeeee

R: apansih, Yuk-_-

Y: duuuh cantik deh cantiiik udah jangan ngaca mulu ntar kacanya pecah :p

R: yukaaaaaaaa-______-

ting tong’

R; gue pergi yaaaa. Bye sistaaa! :*

Gue ngebukain pintu dan disitu udah ada Zayn. He wears t-shirt putih polos, di double varsity jacketnya, terus celana jeans, dan dia wangi banget banget banget!!! Gue Cuma pake http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52437443 . Dia senyum ke gue pas gue bukain pintunya. OMG can I get my ovaries back? I’m dying now~ :3

Z: ready?

R: J

Zayn nyetir mobil. Kita ngobrol-ngobrol, ketawa-tawa whoaaaa perfect moments banget deh ini nggak nyangka bisa kenal sama Zayn sampe kayak gini :’)

Z: here we go! Tutup mata lo

R: mau ngapain?._.

Z: udaaaah nurut aja sama gue

Gue nutup mata gue, Zayn nutup lagi mata gue pake kain item. Gue jalan dituntun sama Zayn. Gue sebenernya nggak tau ini mau dibawa kemana-_-

Z: arrived. *ngelepas kain dari mata gue* now, open your eyes

R: Zayn! Omg…..

Z: lo suka?

R: suka bangeeeettt, thanks, Zayn J

Zayn ngebawa gue kesebuah tempat gitu. Kayak hutan kecil, tapi ada danau kecilnya gitu. Dan di danau itu ada lilin-lilin kecil di dalem botol banyaaak banget terus di pinggiran danau itu ada kayak alas buat duduk terus ada makanan sama minumannya juga :3

Z: sit here *nunjuk ke sebelahnya*

R: *sit beside Zayn* lo dapet aja tempat kaya gini

Z: hehe gue browsing tadi pagi terus yaudah deh

R: lo nyiapin semuanya sendiri?

Z: iyaaaaa :D

R: it means a lot for me, Zayn :’) but--

Z: but what?

R: yeah, you know, I’m just ordinary directioners, Zayn

Z: and so?

R: I’m just realize that I’m shouldn’t deserves this

Z: don’t said like that please, Ri. You’re special to me. You know? Before Eleanor be Lou’s gf, she is directioner too

R: but she is a model._.

Z: no matter who you are. You have to deserves this thing, Ri. You’re very special for me

R: me? special for you? How can?

Z: yes. Since first time I meet you, idk how my heart beats fasts more than usual. You make my day, you make this feeling like idiot. Sometimes, I smile when I’m remember you. I won’t to see you in tears. I’ll keep you safe, would you be my girlfriend?

R: Za-Zayn? Seriously?

Z: I am. I’ll never let you go, I’ll keep you safe, I’ll makes you happy all day, I’ll always beside you when you need me

R: thanks, Zayn :’) yes I will J

Z: wh—what? I can’t hear you

R: *whisper to Zayn* yes, I will be yours, Zayn

Z: thanks God! I love you, Riri *hug me*

R: yes, I love you too Zayn *hug back*

Z: want to make this official?

R: umm--

Z: don’t be afraid. I’m here for you ;)

R: I trusted you, love ;)

Zayn ngetik sesuatu di hp-nya. Gue nggak tau dia ngetik apa-_- setelah dia selesai ngetik, dia nyuruh gue buka twitter gue. Ternyata…

@zaynmalik: so guys, this night I’m official with @haryunianti don’t hate on her. She’s my everything. Love my fans ;)xx

OMG Zayn! Gila dia sampe ngetweet kayak gitu.

R: thanks, Zayn. You’re my everything too. I love you

Z: I love you more than you know babeee *kiss my cheek*

Kita di sana sampe jam 10pm. Gue ngajak dia pulang akhirnya karena udah malem dan besok dia juga harus konser.

Sebenernya gue udah ngantuk pas di mobil tadi tapi daripada Zayn keberatan ngegendong gue-_-

R: Zayn, thankyaaa for tonight. This night will be the best night ever! :3

Z: aha thankyaaa too sweetie :3

Pas gue mau masuk kamar gue…

Z: nggak ada goodnight kiss? ;)

R: :o h—huh? Why? Err—I mean, how? Eh….

Z: kok salting gitu babe?

Zayn mulai ngelingkarin tangannya di pinggang gue, he pull me close, close, and getting closer. Our nose has been meet. I see Zayn close his eyes, and me too. I feel, his lips on mine. He kiss me gently, softly…….

After that… Zayn meluk gue

Z: goodnight my princess, sleeptight and sleepwell. Have a nice dream :3 you’re a good kisser btw

R: *blush* thanks. Zayn you moreee. Okay, hope you’ll get a nice dream, and goodnight my love

Z: sure, I’ll dreaming about you :3

R: gombal deh loooo :p yaudah sana tidur basok konser kaaan

Z: yaudaaah lo juga tidur yaaa ;) bye *kiss my forehead*

R: bye Zayn J *kiss Zayn’s cheek*

Pas masuk ke kamar gue, Niall lagi sama Yuka nonton DVD.

R: guys?

N: hi, Riiiiii :D

Y: hi!

R: lo berdua ada affair yaaa? Jangan jangan lo berdua udah dating lagi?

N: hm….. emang iyaaaaa

R: WHAT? KAPAAAAN? Kok jahat siiih nggak cerita L

Y: 2 hari yang lalu. Baru mau diumumin besok pas konser sama Niall

N: yessssss she’s right J

R: AAAA btw, congratulations you both! Make it last yaaa :3

Y: thankyaaa bestieee :*

N: thanks, Ri. How about you and Zayn?

R: me and Zayn? You have to stalking Zayn’s twitter, Niall :p

N: oke, hold on

Gue duduk di tengah tengah mereka wakakakaka biarin ah lagian mereka juga sibuk sama twitter gara-gara gue suruh stalking twitternya Zayn :p

Y: GOOOSHHHH!!!! You’re already dating with Zayn?

N: congraaaaattsss Ririiii!!! Long relationship yaaa

Mereka berdua meluk gue, astaga seneng banget gue punya temen kayak mereka gini. Duh, jadi nggak sabar mau ngasih tau Harry. Dia udah kayak kakak gue sendiri :3

 

-SKIP-

Paginya, gue ngebangunin Zayn

R: babeeeee wake uppppp!!! You’ve to sound checking

Z: mmmhhh *duduk* *ngucek mata*

ANJIR LUCU BANGET YA ALLAH!!!!

R: banguuuun ayoo semangat semangat. Yang lain udah pada bangun tuh

Z: iya babeee *kiss my cheek* gue mandi dulu yaa

R: okay

H: perhatian banget sama Zayn

R: HAZZ!!! I want to tell you something

H: what?

R: I’m dating with Zayn, now

H: wh—whuut? How?

R: last night, Zayn declare his love to me :3 such a sweet guy! I love him so much

H: really? Omg, congratulations my lil’sistaaaa! Make it last

R: ameeen, thankyou curls

Malemnya, gue disuruh ikut mereka konser. Ada Dani sama Ele juga. Gue kenalan sama mereka ya walaupun gue malu sih sebenernya._. tapi kenalannya ditemenin Zayn :3 jadinya betterlah. Gue Cuma pake http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52438643 Di backstage, gue nemenin Zayn prepare. Yuka juga bantuin Niall. Ele bantuin Lou, Dani bantuin Liam, si Harry sibuk sama Lou Teasdale terus sambil mangku Baby Lux :3

Pas udah mau keluar dari backstage, Zayn meluk gue

Z: wish us luck

R: pasti J

Z: love you babeee, I’ll make a surprise with Niall for you and Yuka

R: what’s surprise?

Z: if I tell you now, it’s not a surprise, isn’t it?

R: hehe you’re right

Z: c yaaa babe *kiss my lips*

R: okay J

 

-SKIP-

Mereka udah mau closing tapi mereka ngebacain tweet fans-fansnya dulu. Pas bagian Liam, fansnya itu nyuruh Liam nge-beatbox, dan pas Liam doin’ a beatbox, directioners heboh banget :o  terus pas bagian Louis, fansnya nyuruh Louis ngelakuin tarian ‘pok-pok’nya itu-_- terus pas Harry, Harry disuruh ngerap. Pas Niall, Niall disuruh milih truth or dare, dan Niall milih dare. Darenya itu dia disuruh nyebutin nama cewek yang dia suka.

N: well, are you guys really want to know who this girl?

Directioners: yes Niall!!

N: uh, okay, Yuka? Can you come here?

R: Yuka, sanaaa

Y: takut._.

Ele: just go on stage now, don’t be afraid J

Dani: yes, Niall will keep you safe, Yuka

Yuka maju ke stage gara gara gue paksa-_- abisan lama banget ga maju-maju. Yuka dikenalin ke Directioners sama Niall. Niall juga udah bilang jangan jadi haters. Dan directioners setuju dan ngedukung Niall sama Yuka.

Pas bagian Zayn, fans-nya ngepost foto gue sama Zayn terus captionnya “can you just tell us who is this girl?” duh mampus guaaaa-______- ini gimana ya jadi deg-degan gini…

Z: well, this is my girl, she is my everything. I love her so much. Whoever in this photo, can you just come to the stage? I’ll introduce yourself to all directioners here

Nah kan-_- gue di dorong Ele maju ke stage. Sumpah gue keringet dingin men-_- pas gue nyampe di stage, Zayn ngerangkul gue.

Z: this, Riri. My girlfriend. Anyone who getting hater on her? If yes, raise your hand

*hening 2 menit*

Z: okay, thanks for your respect J I love you all

Directioners: WE LOVE ZARI!!! WE LOVE ZARI!!! WE LOVE ZARI!!!

YaAllah, terharuuu :’)

R: thanks for all of you guys, I love you so much. I promise to keep Zayn safe and make him happy to being my boyfriend. I’ll never hurt him. I promise J

Directioners: WHOAAAAAAAAA!!! WE LOVE RIRI!!! WE LOVE RIRI!!!

Selesai konser, kita semua ke backstage. Pas nyampe di pintu backstage, Lou Teasdale called me.

LT: Riri!

R: ya?

LT: ini titip Lux ya, aku mau ke Paul dulu *give Lux*

R: ah okay. *gendong Lux* hi, Luuuux omg you’re so cute :3

Z: babeeee *kiss my cheek* omg hi Lux :3 *cubit pipi Lux* *Lux nangis*

R: sssshhh calm, my baby shhhh

Baby Lux langsung diem…. ._.

Z: whoa, I think Lux feeling comfortable with you, darl

R: relii? Hahahaha

Lux: mmppprrrrrr

R: unyuaaaa :3 *main sama Lux*

Z: someday, you’ll be a mother from my child

R: masih lama Zayn-_-

Lou: heeeey guys! Eh kalian foto dulu dong bertiga sama Lux, keliatan kayak keluarga loh ;)

R: J

Lou: 1…2…3… cheese! *snap!* tuh liat deeeh kayak keluarga kaaan, gue post yaa :3

R: terserah-_-

Z: babeeee, foto-foto yuuuk pake instagram :3

R: okaaaay

Kita foto foto. Ada yang bertiga, ada yang gue sama Lux, ada yang Zayn sama Lux, dan berbagai pose udah ditunjukkin. Pas diliat recent images-nya, ternyata ada 150 foto-_- banyak juga ya._.

 

-SKIP-

Kita semua udah balik ke hotel dan lagi nyantai-nyantai dikamar gue. Ada Liam, Dani, Louis, Ele, Harry, Baby Lux, Niall, Yuka, Zayn, dan gue. Setelah semua ganti baju, termasuk gue http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52439155 kita party kecil-kecilan gitu.

N: eh bosen nih main apa kek gitu

Li: main? Mending nonton film ajaa

H: bener tuh bener

Lou: lo bawa kan koleksi film lo itu?

H: bawa babeeee, bentar ya, gue ambil dulu. Ri, titip Lux

R: awkaaaayyy

Gak lama, Harry balik bawa sejuta koleksi DVDnya-_- kita setuju nonton film horror yang judulnya The Haunting. Pertama-tamanya, kita semua diem, serius merhatiin filmnya. Pas udah di bagian tengah-tengah dan pas setannya muncul, Baby Lux nangis keras banget.

Lux: *crying*

R: yaaaah babyyy kamu kenapaa ssshh calm it’s ok

Lux: *crying*

R: duh… guys, gue bawa ke kamar dulu ya mungkin dia takut

H: kasih susunya aja, Ri. Itu ada di tasnya dia

R: oke, Hazz

Gue masuk ke kamar gue dan masih tetep nenangin Baby Lux. Duh, dia kenapa ya nangis mulu? Kaga diem-diem lagi-_-

Z: are you two okay?

R: I’m okay, but Lux… Idk, why she is still crying

Z: maybe she is thirsty

R: hold on, aku buatin kamu susu dulu yaaaa, kamu diem ya sayang yaaa

Z: sini sini, gue yang gendong

R: nih *give Lux* bentar ya

Gue ngacir ke dapur buat bikini susunya Lux. Pas gue balik ke kamar, Lux udah diem dengan posisi tiduran di kasur gue dengan Zayn disampingnya. Diem-diem gue foto mereka, hihi lucu banget paraaahhh!!!

R: ih udah diem, lo apain, hun?

Z: Cuma gue tidurin disini aja sih._.

Gue naik ke kasur dan tiduran disamping kanannya Lux, sedangkan Zayn disebelah kirinya. Gue minumin susunya ke Lux. Sambil tiduran gitu, si Lux anteeeeng banget. Gue daritadi ngelusin kepalanya sambil senyum senyum sendiri, abisnya Lux lucu banget siiiihhh :3

Z: lo pantes ya jadi ibu

R: astaga, masih jauh tauuu

Z: emang lo kelas berapa sih?

R: 1st grade in SHS

Z: seriously? Whoaaa

R: iyaaaa, masih jauh kaaan makanya jangan kejauhan mikirnya-_- eh, babe, Lux tidur

Z: iya, I can’t explain how cute she is :3

R: lucu banget yaaa :3 *cium pipi Lux*

Z: *cium pipi Lux* *foto*

R: Zayn-_-

Z: look!

Fotonya lucu banget deh, Lux lagi tidur, gue nyium pipi kanannya dan Zayn nyium pipi kirinya. Kayak keluarga ya :3

Lou: heyoooo!!!

R&Z: shhhhhhhh

Lou: sorry._.

Pas gue ngeliat ke pintu, semuanya lagi pada disitu-_- ngapain coba astagaaa bisa gila gue lama lama disini

Li: udah malem, Zayn. Mau balik ke kamar ga?

Z: eh….

R: balik aja gapapa. Lo butuh istirahat. Emang nggak capek?

Z: capek sih, tapi pas ngeliat elo, capeknya ilang :3

R: halah-_- istirahat aja gih sana

Z: okaaay babeeee, love you *kiss lips* *kabur*

R: Zayn!!! *blush*

H: :o

R: apelooo-_- udah sanaaa pada tidur, Dani sama Ele tidur mana?

Ele: nggak tau nih-_-

R: tidur sini aja, masih ada satu kamar kosong tuh disebelah

Dani: emang nggakpapa?

R: ya enggaklaaah santai aja. Yuk, jagain Lux bentar yaa jangan sampe bangun

Y: okaaaay

H: lah itu Lux gimana?

R: Lux tidur sama gue aja. Kasian nanti kalo dipindahin malah bangun

H: yaudah gue balik yaaa, bye Girls!

Li: bye, Dani. Sweetdream *kiss Dani’s forehead*

Dani: bye Daddy :3 you too

Lou: buhbyeeee my world *hug Ele*

Ele: *blush* byee Boo

N: goodnight my princess *kiss Yuka’s cheek*

Y: byeee J

Yaaaaak udah pada balik ke kandangnya masing-masing. Gue nyiapin kamar buat Ele&Dani. Pas udah siap, Ele&Dani langsung masuk kamar dan gue ninggalin mereka. Gue masuk ke kamar gue dan tiduran disamping Lux. Yuka udah tidur. Gue buka twitter bentar dan gak lama, gue ketiduran.

 

-SKIP-

Gue bangun dan nemuin Zayn lagi disamping gue

Z: morning sweetie J

R: ngagetin aja sih-_- Lux mana?

Z: Lux udah diambil emaknya tadi. Lo mandi sana

R: dih tumben banget nyuruh gue mandi. Emang lo udah mandi?

Z: udah dooong. Udah cepetan mandi gihhh ada sesuatu buat lo, cinta

R: apaan?

Z: ahhh baweeel. Mandi sekarang atau gue yang mandiin?

R: idihalah-_- iyeiyeee gue mandiii

Selesai mandi, gue pake baju http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52439862 Gue keluar kamar dan nyari Dani, Ele, sama Yuka tapi mereka nggak ada. Zayn? Zayn juga nggak ada. Kemana lagi mereka-_-

Gue jalan ke dining room. Di meja makan ada pancake sama orange juice dan mawar putih. Disebelah pancake, ada notes, isinya;

“Eat that. Then, follow the white roses. With love, Zayn Malik”

Astaga, surprise apalagi yang dia bikin-_-. Selesai makan, gue keluar hotel dan bener aja, di setiap 5 meter, ada satu tangkai mawar putih. Gue ikutin teus jalan yang ada mawar putihnya, sampe akhirnya gue nyampe di sebuah taman gitudeh terus ada 5 anak nyamperin gue.

Child1: here’s for you

Anak itu ngasih kertas tulisannya; “I love you ;)”

Child2: here’s for you too. Youre so beautiful J

R: thanks J

Anak kedua itu ngasih gue kertas juga, tulisannya; “I can’t live without you”

Anak ketiga sama keempat juga ngasih kertas tapi tulisannya beda-beda.

Yang ketiga, isinya; “you’re my everything”

Dan yang keempat, isinya; “being your boyfriend is the great thing ever”

Anak yang kelima, nyamperin gue

Child5: there’s no papers again, but you have to waiting something. Follow me

Gue ikutin anak itu. Dia nyuruh gue duduk di ayunan gitu. Dia ninggalin gue dengan muka gue yang bener bener bloon. Gue nggak tau mau ngapain disini-_- gue nunggu ajadeh sambil main ayunan.

Tiba-tiba, ada tangan yang meluk leher gue dari belakang.

R: Zayn??

Z: how can you know me?

R: your smell, babe. What’s kind of this surprise?

Z: just wanted you to know how glad I am to have a girl like you

R: whatta sweet boyfriend ever!

Z: this is for you

Zayn ngasih gue sebuket mawar putih yang wangiiiii banget :3

R: omg, how can you know that I loved white roses?

Z: it’s easy for me. I can know all about you

R: J thankyou Zayn, I love you

Z: I love you moreeeee :3 wanna play?

R: yes

Zayn ngedorong ayunan gue dari belakang, terus kita main semua mainan yang ada disitu. Gak lupa yaa foto-foto. Itumah harus._.

Sumpah gue seneng banget hari ini, kita berdua ketawa lepas nggak ada beban.

 

-SKIP-

Gue sama Zayn balik ke hotel karena udah dicariin sama Paul dll-_- kita berdua langsung disuruh gabung makan malem. Bener aja, disana udah ada semuanya kecuali Ele sama Dani.

R: Ele sama Dani mana?

Li: mereka udah balik kerumahnya L

R: aww Daddy don’t be sad, you could met Dani next time J

H: kalian abis darimana aja?

R: tuhhh tadi temen lo ngasih surprise ke gue, lo ntar ke kamar gue deh Hazz, banyak banget mawar putih-_-

H: mesra ya mesraaaa disini couple semua, lah gue? Sendokiran ciiiin

Z: makanya cari ceweeeek

Y: Ri, kita seminggu lagi balik kan ke Indo?

Z: WHAT?

R: iya. Kenapa babe?

Z: lo mau balik ke Indonesia? Lo nggak disini aja? L

R: kan gue disini Cuma buat liburan dan nonton konser lo. Jangan sedih gitu doooong

Z: Paul, kita seminggu ke depan free kan?

P: enak aja-_- ada 2 interview dan live radio 2 kali. Kalian free weekend

Z: astaga-_- lo balik kapan?

R: minggu pagi mungkin

Z: L L L

 

-SKIP-

Zayn’s view

Riri balik ke Indonesia seminggu lagi? Dan gue Cuma punya freetime pas weekend. Bete nggak sih? Bete banget parah.

Z: gue udah kenyang, ke atas duluan

Lou: lah kan lo baru makan

Z: nggak, udah kenyang

R: babe?

Z: duluan ya, darl

 

-SKIP-

Riri’s view

Zayn kenapa? Kok tiba-tiba badmood gitu?

R: guys, gue ke atas ya

H: lo belom makan, makan dulu

R: tapi Zayn…

H: lo harus makan dulu

R: okay

Gue makan secepet kilat, yang lain pada ngeliatin gue bingung banget. Bodo deh, yang penting gue bisa ngejar Zayn ke atas.

R: I’m done. Gue ke atas yaa, bye

Lou: eiiits *holding my hand*

R: apalagiiiiii-_-

Lou: ini nihhh makanannya Zayn kan belom sempet kemakan, bawa sekalian gih ke atas

R: oh iya, thanks Boo!

Gue ngacir ke lift terus langsung ke kamar Zayn. Mana Zayn? Kok nggak ada._. tiba-tiba pas lagi nyari Zayn, gue nyium bau asep rokok dari arah balkon, pas gue kesana, bener, Zayn ada disana.

R: babe?

Z: *nengok* uh….hmm *matiin rokok*

R: what’s wrong?

Z: no—nothing

R: c’mooon, temme

Z: I just—I just feeling bored when I know that you’re have to go home next week

R: J don’t worry, babe. Sekarang teknologi udah canggih, kita bisa skype-an kapan aja lo mau

Z: I can’t life without you

R: lo bercanda? Lo masih hidup sama gue, Zayn. Jangan lebay deeeh

Z: I’ll miss you so much, Ri. All time…

Zayn meluk gue. Kenceeeeng banget, kayak dia nggak mau ngelepasin gue lagi. Gue bales pelukannya dia, but… gue ngerasa badan dia bergetar… are he is crying?

R: Zayn? Are you crying?

Zayn nggak ngejawab, dia Cuma meluk gue dan nyiumin kepala gue. Gue gak tega jadinya-_- tapi gimana…. Masa gue nggak balik ke Indo? Mau jadi apaan gue disini?-_-

R: shhhh everything’s gonna be fine. I promise, before I go, I’ll always beside you

Zayn ngelepasin pelukannya, dia serius ngeliat ke mata gue. Dalem banget.

Z: really?

R: J we can spend our time together everyday, love

Z: so glad to know that J I love you, sweetheart

R: I love you moreeee. Now, ate that

Z: of course

 

-SKIP-

*Saturday night*

Z: vas happeniiiiiinnn!!! *kiss my forehead*

R: hey babe J

Z: what’s going on?

R: packing, tomorrow me and Yuka will come back to Indonesia

Z: I forget about that, I hope you’ll stay here

R: I can’t, love. But, I promise, when I get my long holiday, I’ll come to the UK

Z: no no no, I’ll come to Indonesia

R: are you sure babe?

Z: yes, of course. Why not? We’ll held a concert there

R: Directioners will be happy! I’ll waiting on you

Z: me too :*

Zayn ngebantuin gue packing. Selesai packing, kita turun kebawah buat dinner bareng-bareng. Yuka sama Niall dinner di luar yaaa mungkin pengen berduaan kali ya.

H: kenapa besok lo harus pulang sih?

R: gue masih sekolah, Hazz-_-

H: gue nggak ada temen buat cerita nih

R: aduuuuh itiiiing, ada skype, ym, msn, lo gila apa duh-_-

H: iyasih._. di Indonesia banyak pussy ga?

R: hah? KUCING HARRY, KUCING-__-

H: iyaaaa itu maksud gue

R: ya banyaklaaaah

Z: babe, udah selesai makannya?

R: udah, kenapa?

Z: follow me

R: ini ada apalagi deh-_- Hazz, duluan

H: sendokiran lagi cyiiiin

Zayn ngegandeng tangan gue terus gue diajak ke kamarnya dia.

R: ini mau ngapain?

Z: here, it’s for you *give a box*

R: what is this?

Z: open it J

Gue ngebuka kotak itu dan isinya……………. CD?

R: huh?

Z: let’s watch it together

Zayn nyetel CDnya terus dia duduk disamping gue. OMFG!!! Ternyata CD itu film kita, jadi setiap surprise sama hari yang gue laluin bareng Zayn ternyata di rekam sama……..

R: siapa yang ngerekam?

Z: banyak, Niall, Lou, Liam, Harry, Paul

R: omg, niat banget siiih loooo :’)

Z: seneng?

R: iiihhhhh bangeeeettt!!! Thankyou, babeee *kiss Zayn’s cheek*

Z: welcome, love *kiss my cheek*

Kita nonton film kita itu bareng, sambil cuddling di sofa. Sampe akhirnya, kita ketiduran-_-

 

-SKIP-

Y: RIRIIIII WAKE UUUPPP!!!!

R: astaga! Kenapa? Ada apa?

Y: ada apa? Yampuuuun 2 jam lagi kita take off!

R: WHUT?

Gue langsung melesat keluar dari kamar Zayn dan langsung mandi, selesai mandi, gue pake baju http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52440463 terus gue nge-cek barang barang gue udah lengkap apa belom. Gue keluar kamar dan pas banget ada Harry.

H: sini sini gue bantuin bawa kopernya

R: thanks, curls! Zayn mana?

H: Zayn masih mandi. Katanya lo breakfast aja duluan, nanti dia nyusul

R: awkaaaay

Gue turun ke bawah dan breakfast. Disana udah ada Niall, Yuka, Lou, Liam.

Li: Zayn mana?

R: katanya masih mandi nanti nyusul ke--

Z: hi, morning love *kiss my cheek*

R: hi, morning babeee *kiss Zayn’s cheek*

N: makaaaannnn!!!

Kita sarapan bareng setelah Harry dateng dan gabung sama kita. Kata Paul, the boys bakal nganterin gue sama Yuka ke airport. Selesai makan, kita langsung cabut ke airport bersama 5 cowok ganteng ini :3

Pas nyampe airport, Lou, Liam, sama Harry Cuma nganter sampe depan doang, sedangkan Zayn sama Niall ikut ke dalem. Tapi, Yuka sama Niall kedalem duluan.

H: take care babeeee, I’m gonna miss you so much L

R: don’t look like that, Hazz. Don’t worry, we’ll meet again J

Lou: our tour will nothing if you and Yuka not there

R: don’t say that! I’ll miss you, Boo

Li: goodbye, my lil’ daughter. I wish we’ll meet again and you’ll never forget us

R: noooooo, I’ll not forget all of you guys! Buh-bye, Dad!

Li, Lou, Hazz: take careeeeee!!!

R: ofc J byeeeee

Z: yuk ke dalem

R: yuk J

Gue sama Zayn jalan ke dalem airport, untungnya nggak begitu banyak Directioners. Pas lagi nunggu…

Z: nih, bawa ini. Ini buat lo

R: CD yang semalem? Terus buat elo?

Z: kalo punya gue ada di hotel udah gue simpen baik-baik. Kalo lo kangen sama gue, play aja CDnya

Gue jadi sedih banget mau pisah sama Zayn L gue nyender di bahunya Zayn, Zayn ngerangkul gue dan kepalanya Zayn ada diatas kepala gue. Sesekali, Zayn nyium puncak kepala gue. Nggak gue sadarin ternyata gue nangis.

Z: babe? Are you crying?

R: ………………

Z: ssshhhhhh don’t crying babe, please don’t like this. Ssshhh, it’s ok it’s ok

R: n—no… i—I just… I just worried about… about our relationship, I’m— I’m too afraid if you leave me

Z: hey hey hey, listen. I’ll never leave you, I love you, I love you so much. You know, you’re my everything, Ri, you know that. We’ll keep our relationship together. No one can broke our relationship, okay?

R: I—I trusted you, Zayn

Z: I just believe in you, babe. No matter what happen, I’ll always love you. We’ll meet again, right?

R: hmm J uhh, Zayn, I think my flight is will take off about 15 mins later, wanna take a photo together?

Z: good idea, sweetie J

Gue foto-foto sama Zayn sebelum kita misah. Setelah puas, gue harus masuk ke pesawat.

R: well, I’ve gotta go, I’ll miss you so much! *hug Zayn*

Z: me too baby girl *hug back*

R: buhbye my Bradford bad boi, see ya later!

Z: bye my Asian girl

Setelah itu, Zayn mencium bibir gue dan abis itu, gue sama Yuka harus masuk ke pesawat. Di dalem pesawat, gue masih kepikiran sama Zayn. Bisa nggak ya gue LDR? Bisa nggak ya kalo kita Cuma keep in touch via social media? Ya Tuhan, jaga Zayn, lindungi dia, aku sangatsangat sayang padanya.

 

Zayn’s POV

N: bro! ayooo ke mobil

Z: uhm… iya

N: lesu banget siiihhhh semangat dooong. 4 jam lagi kita bisa skype-an sama mereka

Z: idk, I’m just afraid

N: afraid about what?

Z: afraid…. About Riri will fall in love with the other boy

N: huh? I think, Riri not like that, Zayn. She is loves you too and you two make a promise to keep your relationship, right?

Z: yeah, yeah you’re right, Niall. C’mon, let’s go to go to hotel

 

-SKIP-

Riri’s POV

R: mama papaaaa I’m hooomeeeeeee

M: hey, darl, how’s your holiday?

R: it’s great, Mom!

P: mana oleh-olehnya?

R: iniiiiii, nih ada cokelat, baju, celana terserah mau pilih yang mana

P: bukan itu maksud papa *senyum ke mama*

R: terus?

M: oleh oleh yang dimaksud papamu itu, mana pacar bule kamu?

R: WHAT?

P: jangan dikira papa nggak tau loh, papa tau itu

R: ap—apaansih papa, emang siapa pacar aku, nggak ada. Udah aaah aku mau istirahat, besok kan masih sekolah

Gue langsung ke kamar tercinta gue dan ngerebahin diri disana. Gue nyalain hp dan ada 3 sms dari Zayn.

From: Zayn
Hey baby, have a safe flight, loveyaaa
J xxx

From: Zayn
Ririiiii, I miss you so muuuccch! Keep our promise, okay? ;) xxx


From: Zayn
Good evening, love. On skype then if you has been arrived at your home
J loveyousomuch xxxx

 

Sweet kan? Wkakakaka, on skype deh. Ehhh beneran si abang jambul gantengku udah on :3

Haryunianti Eka P: hi, babeeee

Zayn Malik: hiiii, omg I miss you so much! Xxxx

Baru mau bales, Zayn ngajak video call. Accept deh :3

Z: babeeeeeee L

R: why?

Z: I miss youuuuu

R: me too J don’t be sad, I’m hereee

Z: look at this!

Zayn nunjukin ke webcam foto kita berdua yang udah di frame sama dia

Z: gue bakal bawa ini foto kemana pun gue pergi. Dan CDnya udah pasti

R: I love you so much Zayn!

Z: I love you tooooooooo!!!

R: lama banget yaaa kapan kita bisa bareng bareng lagi L

Z: iyaaaa emang lama banget. Tapi coba deh jangan lo tungguin babe, pasti nanti jadinnya cepet

R: aku aja sekolah masih 2 tahun lagi. Oh iya, aku mau ngambil sekolah model lohh hehe

Z: really? OMG pasti lo tambah cantiiiikkkk banget

R: halah-_- gombal deh lo

Z: ih beneran tauuuu. I’m sure

R: haduh iyadeeeeh iyaaa ;)

Z: well, I’ve to sleep. Gbye my love sure I loveyaaaa

R: sleeptight babeee, I love you moreeee

-SKIP-
*4 years later*


Akhirnya, gue sama keluarga gue menginjakkan kaki di UK.
well, gue sama Zayn masih pacaran kok, kita udah 5 tahun pacaran. Lama juga ya… And finally, cita-cita gue jadi model kesampean. Gue ke UK karena designer gue ada di UK dan kebetulan banget, kerjaan bokap gue juga dipindahin ke UK. Gue udah 7 bulanan nggak ketemu Zayn. Makanya, abis beres-beres, gue mau ketemuan sama Zayn.


R: maaaaa, paaaaa

M: apa sayang?

R: aku mau ngomong sama kalian

P: mau ngomomng apasih?

R: sebenernya, aku udah punya pacar. Aku udah 5 tahun pacaran sama dia. Dia tinggal di UK, hometown-nya dia di Bradford. Dia Islam kok ;)

M: waaaah kenapa kamu nggak bilang? Kenalin dong sama mama dan papa

R: nanti ya ma, pa, malem ini aku mau ketemu dia dulu. Nanti aku ngomong deh sama dia

P: wah, papa nggak sabar nih ngeliat calon mantu papa

R: ihhh apaansih paaaa, aku baru 20 tahun tauuu, masih jauh :p

M: hahahahaha yaudah, kamu siap siap gih, biar cantik nanti pas ketemu pacar kamu

R: oke ma, pa. aku siap-siap dulu yaaa

Gue langsung ngacir ke kamar mandi. Selesai mandi, gue milih-milih baju apa yang bakal gue pake buat ketemu Zayn. Tapi tiba-tiba hp gue bunyi, ada sms dari Zayn.

From: Zayn
Babe, orangtuaku pengen ketemu sama kamu. Kamu mau kan?


Mampus gue………. Sumpah nervous banget……

To: Zayn
I do. Hmm actually my parents want to meet you too


From: Zayn
Okay, at Friday night, I went to your house. I’ll pick you up at 6pm


To: Zayn
Oke


GUE MAU PAKE BAJU APAAN?????? OKE OKE……. Tenang, breathe…… Oke, gue bongkar lagi lemari gue, cari baju yang pas. Santai, tapi berkesan sopan…….. FINALLY, I GOT IT!
This is my outfit tonight
http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52507242

While I’m waiting Zayn, my phone rang…

From: Zayn
I’m infront of your house now


Omg…. Oke, calm…. Gue keluar kamar dan pamitan sama mama dan papa. Pas gue jalan kea rah mobilnya Zayn, Zayn ngebukain pintu mobilnya buat gue… Aw, sweet boy!

R: aku nervous._.

Z: ahahaha gapapa babeeee, nyantai aja. Keluarga aku pasti suka deh sama kamu

R: hhhh iya deh iya, aku udah nggak bisa ngomong apa apa lagi-_-

Z: ih kamu lucu deh *kiss my cheek*

R: ZAAAAYYYYNNN!!! *blush*

Pokoknya kita nyampe dirumah Zayn sekitar jam 9an… Lama ya… Kayaknya gue nginep disini deh….

Z: here we go

R: aku pulang deh yaaa-_- aku nervous banget sumpah

Z: jangan nervous dooooong haduuuh ayo masuk

R: ih aku--

Z: udaaaah ayo

Zayn pertamanya narik tangan gue pelan, tapi mungkin dia tau kali ya kalo gue nervous. Dia akhirnya ngegandeng gue. Dia ngetok pintu rumahnya dan yang buka mamanya sendiri. Trisha.

T: omg Zayn, finally you’re home

Z: sorry mom, traffic jam. Uhm, mom, this is Riri. My everything

GILAAAAAA di depan mamanya Zayn masih aja bisa bikin gue blushing. Sial.

T: hi, Riri. Nice to meet you J

R: hi, aunty J nice to meet you too

T: nooooo, don’t call me aunty. Call me mom

R: hah?

Z: hahahaha just call mom, Ri

R: ah okay._.

T: you look so nervous, right? Don’t like that, baby girl. Come in J

Akhirnya gue sama Zayn masuk ke rumahnya Zayn. Gue jalan sejajar sama mom Trisha, sedangkan Zayn dibelakang gue. Dia Cuma bisa senyum senyum doang ngeliat gue begini-_-

T: nah, ini keluarga kita. Ini papanya Zayn, Yaser. Ah, call him dad J

R: hi, dad :D

Y: hi, my daughter in-law :D

R: *blush* J

T: nah, yang ini Safaa, yang ini Waliyha. Zayn punya kakak, namanya Doniya, tapi dia lagi nggak disini. Ayo duduk J

R: i—iya mom, thanks

Gue ngobrol panjang lebar sama keluarganya Zayn. Ternyata keluarganya Zayn santai, asik, dan bikin gue nyaman. Gue nyambung ngobrol sama mereka. Gue juga sempet nemenin Safaa sama Waliyha main. Mereka lucu banget deeeeh, mana mereka cantik lagi, astaga….

Z: kamu nginep kan?

R: huh?

T: iya kamu nginep aja sayang, besok pagi dianterin sama Zayn pulangnya. Ini kan udah malem, nggak baik. Mending kamu nginep aja

R: ehm…. Tapi--

T: nurut ya sama mom J kamar kamu di sebelah kamarnya Zayn. Zayn, tunjukkin dong kamarnya Riri

Z: okay mom. Ke atas yuk, kamu harus istirahat

R: iya. Mom, dad, aku ke atas dulu ya J Safaa sama Waliyha juga tidur gih, udah malem

S&W: iya kaaaaaaak *lari kekamar*

R: ih mereka lucu banget ya :3

Z: iyalah, siapa dulu kakaknya

R: dih kakaknya juga bukan lo doang kali, kan ada kak Doniya :p

Z: ah bawel lu :p ini kamar kamu. Tidur yaaa, goodnight love *kiss my forehead*

R: goodnight too, darl *kiss Zayn’s cheek*

 

-SKIP-

Pas gue bangun, ternyata semua keluarganya Zayn udah bangun kecuali Waliyha sama Safaa. Gue bantuin mom Trisha nyiapin sarapan.

T: kamu nggak ikut Zayn, sayang?

R: emang Zayn kemana, mom?

T: Zayn lari pagi, kamu ikutan gih. Paling dia belum jauh dari sini

R: iya, mom, nanti kalo sarapannya udah siap

T: nanti Zayn-nya keburu balik ke sini dong-_-

R: eh iya hehe

T: kamu cari aja baju yang pas buat lari pagi di lemarinya Doniya, cepet sana

R: okay, mom

Gue dengan cepet ngeliat baju yang pas buat lari pagi. Aha, pake yang ini aja deh http://www.polyvore.com/cgi/set?id=52511528

Gue keluar rumahnya Zayn dan ngikutin feeling kemana arah larinya Zayn. Lagian tadi kata mom Trisha, biasanya dia ke taman yang paling deket. Okelah gue kesana aja. Ya… emang ada dia disana. Tapi apa? Gue ngeliat dia sama cewek berambut blonde, mereka nggak Cuma lari bareng, tapi pelukan dan ciuman juga.

Hell. Gue mematung disitu. Gue lemes. Maksudnya Zayn apa? Kok dia gini? Ya Tuhaaan…. Daripada gue nangis disini, mending gue balik ke rumahnya Zayn terus sarapan dan langsung pamit pulang kerumah aja. Tapi pas gue mau balik badan, Zayn ngeliat gue dan kaget. DIa aja kaget apalagi gue…..

-SKIP-
R: mom Trisha, aku pamit pulang ya, makasih udah boleh nginep. Salam buat dad. Safaa, Waliyha, kakak pulang ya
J

S: kakak kesini lagi kan?

R: iya sayang J

W: nanti kita main bareng lagi ya kaaak. I’m gonna miss you so much *hug me*

R: awwww *Safaa hug me too* you two such a sweet girls J Ok, I’ve gotta go, bye mom J

T: kenapa sih kamu buru-buru sayang? Kan nanti dianterin Zayn bisa, tunggu Zayn pulang dari lari paginya dulu

R: emm—iya mom, mom sama daddy aku mau pergi, rumah nggak ada yang jagain. Secepatnya aku kesini lagi kok mom J

T: okay, babycakes. Be careful ya. I love you J

R: I love you too mom J

Gue langsung cabut naik taksi. Bodo amat, gue nggak pamit sama Zayn.

 

Zayn’s POV

Z: I’m home. Mom, Riri mana?

T: dia udah pulang

Z: WHAT?

T: kamu berantem ya sama dia? Mom mau nanyain itu ke dia tapi mom nggak enak, jadi mom biarin dia pulang

Z: mom kenapa nggak nahan dia sih mom duh aku panic nih

T: Zayn, sayang… Mom udah nahan dia, tapi dia tetep mau pulang. Emang kalian berantem karena apa sih?

Z: she saw me and Perrie kissing. But it’s not real, mom. Perrie yang mulai, dia yang maksa, dia bilang katanya sebagai perpisahan karena dia mau pindah ke NZ, mom

T: you hurt her then. Susul dia, minta maaf ke dia. Mom nggak mau hubungan kamu rusak, Zayn. Mom mau, Riri jadi menantu mom. Susul dia, Zayn

Z: iya mom

 

Riri’s POV

Pas nyampe rumah, mama sama papa udah nggak dirumah, mungkin mereka kerja. Gue langsung lari kekamar dan nangis sepuasnya.

Kenapa Zayn kayak gitu? Apa dia udah sama cewek itu sejak gue ke Indo? Sejak gue LDR sama Zayn? Kenapa momentnya nggak pas banget? AAAAAAAAARRRGGGGHHH!!!

Harry! Gue butuh Harry. Gue langsung ngambil hp gue dan telfon Harry.

H: hallo?

R: Hazz! It’s me, Riri

H: oh my…. How are you beauty? Long time no see

R: *nangis sesenggukan*

H: hey hey hey what happen?

R: Za…..Zayn…

H: why?

R: *nangis lagi*

H: duh elo di Indo sih jauh kalo deket gue samperin deh

R: gue…… gue baru nyampe di UK kemaren siang, sekarang gue di…. Di rumah…. Hazz

H: okeoke gue kesana sekarang

R: okay

Pas gue nutup telfonnya, ada sms dari Zayn

From: Zayn
I’m going to your house, please, don’t mad at me babe
L

What? Don’t mad? Gila apa? Anjir tolol, bodo ah!
Gak lama kemudian, Harry dateng, gue langsung meluk Harry. Bukan apa-apa, Harry tuh udah kayak kakak gue sendiri.


H: hey hey hey sssshhh don’t cry, babe don’t cry shhhh you can tell me what’s going on

R: *still crying*

H: shhhhh calm babe calm shhhh

Oke, Harry emang orang kedua setelah Zayn yang bisa ngeberhentiin tangisan gue.

H: can you tell me?

R: *nyeritain semuanya dari awal sampe akhir*

H: Zayn nggak mungkin kayak gitu, Ri. Dia kalo udah sayang sama satu orang, pasti sayang banget. Apalagi elo, yang bikin dia bisa ngurangin rokoknya dan tattoonya

R: ya tapi yang gue liat itu apa? Mimpi gue? Khayalan gue?

H: tapi setau gue--

Z: what the hell are you doing here, Hazz?

H: no, I’m just--

R: Harry Cuma nenangin gue

Z: babe, please don’t mad at me

R: lo gila? Setelah apa yang gue liat gue gak boleh marah sama lo? Oh, berarti gue juga boleh dong ya kayak gitu sama cowok lain

Z: please, love, dengerin gue dulu

R: lo mau ngejelasin apa? Mau alesan apa?

H: guys, please jangan berantem gini salah satu ada yang harus ngalah

Z: it’s not your--

R: apa? Mau marahin Harry? Dia nggak salah ya, dia Cuma ngasih saran aja. Mendingan kalian berdua pulang aja deh, gue pengen sendiri

Z: tap--

H: shhh, it’s Riri’s privacy. Come on

 

 

 

 

-To Be Continue-




Leave a Reply.