Ariana's POV

"WE'RE DONE KEN!!!" kata gue pada Ken pacar gue yang sekarang adalah mantan gue
"but--"
"we're done! okay? you understand? forget about me. forget about us. and I won't to see you again!" kata gue yang langsung pergi ninggalin Ken sendirian

Damn!!!! I need Boo Bear :'(


Author's POV

Yap, Boo Bear atau yang lebih dikenal sebagai Louis Tomlinson from One Direction. Louis dan Ariana telah bersahabat sejak mereka umur 12 tahun. Ariana butuh teman untuk bercerita, untuk menenangkan hatinya... Dan hanya Boo Bear-nya lah yang bisa menjadi apa yang Ariana inginkan. Sayangnya, Louis sedang sibuk dengan world tournya dan Ariana merasa tidak enak jika ia menghubungi Boo Bear sekarang. Ariana takut kalau ia menghubungi Boo Bear sekarang yang ada malah mengganggu aktivitasnya.



Ariana's POV

"Boo............" :'(
Gue ngeliat foto terakhir gue sama Boo Bear yang diambil sekitar 5 bulan yang lalu. Sedih, sakit, kangen, semuanya bercampur jadi satu.
Tiba-tiba, hp gue getar yang artinya ada BBM masuk. Let's check it. It's from........................................... BOO BEAR!!!!

Louis Tomlinson: ello my beautiful bestfriend forevaaaaah :)
Ariana Swan: ah Boo! finally :(
Louis Tomlinson: what's wrong, Ar? Why you look so sad from that emoticon?
Ariana Swan: Ken :'(
Louis Tomlinson: Ken? Your bf, right? What happen with him?
Ariana Swan: actually, my ex-bf
Louis Tomlinson: ex? but......... Why sweetie? Temme
Ariana Swan: I see him with another girl this evening while they're kissing
Louis Tomlinson: hell yeaaaaa. Forget him. Don't cry, baby. I won't to see you crying
Ariana Swan: I'll try, Boo
Louis Tomlinson: it's good. You have try to move on, K? I know, it's too hard but I'm sure you can do that :)
Ariana Swan: sureeee, I will. Thankyou my Boo Bear. You aways makes me feel better :)
Louis Tomlinson: anything for you :) btw, I am already miss you so badlyyyyyyy
Ariana Swan: yeaaaah me too. It's 5th month ago we are together. And now, you're soooo famous!
Louis Tomlinson: yes you're right. I hope we'll met later, sweetheart. Uhm, I gotta go now. I'm gonna call you later. Byeeeee xxx
Ariana Swan: sureeee. Byeeee xxx

See? Paling maksimal itu tuh kayak gitu doang ngobrolnya-_- gimana gue nggak kangen dia. Dulu biasanya dia yang selalu nemenin gue, ngehibur gue kalo lagi sedih, ngejagain gue, ngapus air mata gue. Sekarang? Dia jauh dari gue T.T


Louis' POV

I miss her. How can I met her?
"Louuuu!!!" panggil Harry sambil meluk gue dari belakang
"vas happening, sweetheart?" kata gue sabil mencubit lembut pipi Harry
"we get the holiday about hmm........... 2 weeks!! Excited huh?" kata Harry yang tersenyum lebar memamerkan kedua lesung pipinya
"really???? OH GOD THANK YOUUUU FINALLY I CAN MET ARIANA" teriak gue sabil memeluk Harry
"who's Ariana?" tanya Harry
"you'll know her later" kata gue singkat

Gue ninggalin Harry dan masuk ke kamar. Gue rasa, gue perlu ngasih tau Ariana soal ini. Gue langsung telfon Ariana.

A: hello, Ariana's speaking
L: I know it's you!
A: Boo bear, right?
L: how can you know?
A: your voice, Boo. Hei, vas happening?
L: I've a good news for you.... uhm maybe for us
A: whuut? Temme moreeeee
L: on skype then. You'll know about that news
A: huh?

Gue langsung tutup telfonnya. Sengaja bikin doi penasaran huahaha-_- gue langsung ngambil laptop dan langsung on skype.






-To Be Continued-




Leave a Reply.